SOLOPOS.COM - Anggita Sari (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Model majalah dewasa, Anggita Sari, membuka cerita baru soal Enji suami dari pedangdut Ayu Tingting.

Wanita yang namanya mencuat karena mempunyai hubungan khusus dengan raja ekstasi Freddy Budiman ini mengaku pernah bertunangan dengan Enji pada tahun 2011 silam.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Anggita pun menampilkan percakapan mesranya dengan Enji di akun pribadi twitternya yang rencananya akan menikah pada 19 Maret 2011.

Selain mengaku pernah bertunangan, Anggita juga mengungkapkan dirinya pernah hamil saat menjalin hubungan dengan Enji. Namun sayang, Anggita tidak sempat melahirkan karena mengalami keguguran.

“Saya keguguran bkn aborsi, mau dibilang cari sensasi/tdk tau malu sy cm ingin enji blajar mnghargai perempuan,” tulis Anggita.

Guna menepis dirinya mencari sensasi di tengah kasus yang menimpa Ayu Tingting, Anggita mengunggah video bantahan di akun path pribadinya Anggita Sari FuLL.

“Jadi ngapain saya bangga cari sensasi gak banget, temen-temen gua juga temen-temen Enji banyak tahu masalah ini dulu tahun 2011. Gak ada gua ngada-ngada males gua sama Enji, ngapain, bangga gitu?” ujar Anggita sambil mengenakan baju berwarna hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya