Kategori: Jateng

Model Plus Size Pakai Pita Merah Peringati Hari AIDS


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, SEMARANG — Para model plus size—istilah yang dipopulerkan Elegant Management Semarang untuk model bertubuh oversize—mengenakan pita warna merah sebagai simbol memperingati Hari AIDS Sedunia.

Mereka dalam sebuah acara fashion show yang digelar untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Central City Semarang, Jawa Tengah, bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia, Minggu (1/12/2019). Elegant Management Semarang adalah agensi yang menaungi model-model plussize tersebut.

Fashion show ini selain dalam rangka peringati Hari AIDS sedunia, kami dari Matrix’s Event Organizer ingin lebih memperkenalkan para model dari Matrix’s Management dan Elegant Management yang mengembangkan bakat modeling baik dari model slim size ataupun model plus size," kata Ardan Nofalino selaku Owner Matrix’s Event Organizer sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Rabu (4/12/2019).

Ardan mengaku model plus size dalam beberapa tahun belakangan sudah mewarnai dunia modeling di Indonesia, salah satunya dari Elegant Management Semarang. Fashion show, tambah Ardan, juga menggunakan beberapa kostum, yakni casual dengan memakai atasan warna putih dan celana jeans serta kostum ala army.

Untuk Elegant Model dengan kriteria berat badan 70 kg ke atas dan tinggi minimal 155 cm, para model mengenakan busana casual dan kulot, mengenakan kain kebaya, serta menampilkan ragam batik untuk ikut tetap melestarikan budaya asli Indonesia. Ardan Nofalino menambahkan dalam setiap event fashion show selalu dikemas dengan konsep yang beda dan unik termasuk pada Desember tahun ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono