Model Playboy Nekat Jalani Pemotretan Bugil di Vatikan
Marisa Papen, model majalah Playboy. (SDPnoticias)

Solopos.com, VATIKAN – Model majalah pria dewasa, Marisa Papen, ditangkap seusai melakukan pemotretan tanpa busana di Vatikan. Dalam pemotretan tersebut dia berpose dengan gaya seperti disalib. Ini merupakan kali kedua model asal Belgia ditangkap setelah dipenjara karena berpose telanjang di kompleks Kuil Karnak dekat Kota Luxor, Mesir.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (22/12/2018), dalam salah satu hasil foto yang beredar, Marisa Papen terlihat menyeret salib katu besar. Gambar tersebut diambil dengan latar belakang jalan Basilika Santo Petrus. Dalam foto lainnya, model berusia 26 tahun itu diikat ke salib kayu. Di dekatnya ada pria yang menggambar salib di dahinya.

Foto bugil Marisa Papen diambil ole fotografer Australia, Jesse Walker. Fotografer tersebut sering memotret Marisa Papen tanpa busana. Model dan fotografer tersebut diburu polisi Italia setelah kedapatan melakukan pemotretan tak pantas di Vatikan, Minggu (16/12/2018).

"Aku sedang memakai baju ketika dua mobil polisi datang mendekat. Mereka mengacungkan tongkat dan meminta paspor kami," kata Marisa Papen.

Marisa Papen dan Jesse Walker dibawa ke kantor polisi dan diinterograsi selama 10 jam. Beruntung, mereka kemudian dibebaskan setelah diberondong berbagai macam pertanyaan. Meski sempat ditahan, keduanya sama sekali tidak menyesal. Jesse Walker mengatakan telah siap dengan risiko apapun dari pekerjaan yang dilakoninya.

"Kami bersedia mempertaruhkan apapun demi pemotretan ini. Hal seperti ini sudah biasa terjadi dalam kehidupan kami," tegas Jesse Walker.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom