SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Spanyol [SPFM], Pengadilan di pulau Ibiza, Spanyol kembali membuka kasus dugaan perkosaan seorang model wanita oleh pangeran Arab Saudi Alwaleed Bin Talal. Dalam pengadilan kali ini, wanita ini kembali menegaskan pemerkosaan oleh Alwaleed di pulau Ibiza pada 2008 lalu. Seperti diberitakan oleh kantor berita CNN, Rabu (14/12), model 23 tahun yang tidak disebutkan namanya ini menghadiri pengadilan untuk memenuhi panggilan jaksa penuntut yang meminta klarifikasi pengakuannya sekaligus detil kejadian. Dalam pengadilan tertutup tersebut wanita ini menegaskan pengakuannya sebelumnya bahwa dia diperkosa di dalam yacht mewah milik Alwaleed yang sandar di Ibiza.

Salah satu pengacaranya Max Turiel mengatakan bahwa kliennya mempertahankan argumen dalam pengadilan sebelumnya. Wanita ini mengatakan bahwa kejadian bermula saat dia sedang berada di sebuah klub malam di Ibiza yang terkenal sebagai pulau pesta. Kasus ini sebenarnya telah dimejahijaukan pada Agustus 2008 lalu. Namun hakim membatalkan kasusnya tahun lalu karena kurangnya bukti. Bersama dengan pengacaranya wanita ini kemudian mengajukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi di pulau Balearic. Banding diterima pengadilan lalu memerintah dibukanya kembali penyelidikan kasus tersebut. [Vivanews/ard]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya