SOLOPOS.COM - Alexandra Robertson, model kaki terpanjang (Thesun.co.uk)

Solopos.com, BLACKPOOL – Seorang model wanita asal Inggris, Alexandra Robertson diklaim memiliki kaki terpanjang di dunia. Wanita asal Blackpool ini punya kaki sepanjang 47 inci atau 119 cm

Alexandra Robertson (Thesun.co.uk)

Alexandra Robertson (Thesun.co.uk)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Dailymail, Senin (13/1/2014), Alexandra Robertson mendapati kakinya lebih panjang dari model cantik asal Siberia, Anastasia Strashevskaya yang beberapa waktu lalu diklaim memiliki kaki terpanjang. Kaki Alexandra 13 cm lebih panjang dari Anastasia yang memiliki kaki sepanjang 106 cm.

Model berusia 20 tahun ini tertarik mengukur panjang kakinya, setelah beberapa hari lalu, Anastasia Strashevskaya, gadis Rusia yang menjadi calon pengacara menjadi pemenang kontes kaki terpanjang di Rusia dengan panjang kakinya mencapai 119 cm.

“Aku tak mengira bahwa kakiku sepanjang itu,” ucapnya.

Alexandra sudah mulai jadi model pada 2 tahun lalu ketika berusia 18 tahun dengan ikut berbagai lomba skala lokal. Akhirnya ia dikontrak agensi sebagai model lingerie dan gaun pengantin sambil kuliah jurusan teater. Meski bangga dengan tingginya namun ia mengaku sering dipandang aneh, terutama oleh pria.

“Sering saya mendengar hal-hal seperti; ’Anda ingin bermain basket ?’. Tapi saya balik badan dan membalas; ‘Tidak. Anda ingin bermain mini golf?’. Dan kita akhirnya tertawa,” lanjut dia.

Alexandra juga memiliki pacar bernama Laurson Moston, yang kakinya lebih pendek 1 inchi darinya.

”Dia tidak keberatan tinggi saya sama sekali, Dia (pacar) melarang saya mengenakan sepatu hak saat sedang bersamanya, karena saya seperti menara di atasnya.” Katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya