SOLOPOS.COM - Xu Zi Xin saat tampil di depan publik (lolipop)

Solopos.com, BEIJING – Model asal China, Xu Zi Xin jadi perbincangan panas di dunia maya. Jejaring sosial Shina Weibo sepanjang pekan lalu dibanjiri unggahan fotonya mengenakan pakaian yang dinilai terlalu “panas”. Xu akhirnya banyak dicibir.

Dilansir What on Xiamen, Kamis (10/4/2014), model sekaligus pemenang Miss International Chinese Pageant 2013 ini betul-betul jadi pusat perhatian.

Dia muncul pada sebuah acara umum dengan berbalut pakaian tembus pandang yang serasa hampir tak menyisakan sesuatu untuk ditutupi. Apalagi gaun ini cukup ketat untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Sejumlah foto yang diambil dari acara itu memperlihatkan bagaimana para pengunjung mengerumuni model itu dan berebut mengabadikan dirinya dengan kamera mereka.

Xu akhirnya menuai kritik dari berbagai pihak. Dia dituding sengaja pmemperlihatkan bagian sensitif untuk menggoda dan menarik perhatian.

Beberapa saat setelah muncul di situs berita Divaasia, sejumlah akun di media sosial secara khusus memberikan ulasan terhadap penampilan ini.

“Sepertinya tidak masalah hanya saja “penampakan” di bagian dada cukup mengganggu,” tulis salah satu akun di Weibo.

“Terlalu mencolok dan berlebihan. Aku rasa sebaiknya dia tidak mengenakan busana saja akan lebih mengundang prhatian,” tulis lainnya.

Dikonfirmasi perihalt ini, Xu tampaknya justru tak ambil pusing. Dalam sebuah wawancara, model tersebut mengaku memang dirinya sendiri yang memilih untuk memakai gaun itu. Alasannya sederhana, dirinya suka dengan rancangannya dan merasa lebih cantik jika mengenakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya