SOLOPOS.COM - Model cantik Hong Kong dibunuh dan dimutilasi. (Istimewa/Twitter).

Solopos.com, SOLOPembunuhan sadis terhadap model Hong Kong, Abby Choi Tin-fung, 28, membuat publik internasional bertanya-tanya tentang motif yang melatarbelakangi kasus itu.

Warga internet (warganet) Indonesia bertanya-tanya motif apa yang membuat mantan suami bersama keluarga mantan suami membunuh Abby Choi dengan sangat sadis di luar batas kemanusiaan.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Setelah dibunuh, mayat Influencer cantik itu dimutilasi. Bagian-bagian tubuhnya ditemukan secara terpisah, termasuk kepalanya yang ditemukan di panci sup.

Dikutip dari Youtube Liputan6, Senin (27/2/2023), kasus pembunuhan yang menghebohkan Hong Kong itu dilatarbelakangi masalah harta.

Mantan mertua Abby Choi tak senang karena Abby Choi berencana menjual sebuah apartemen senilai 72,8 juta dolar Hong Kong.

Apartemen itu diketahui didaftarkan atas nama mantan ayah mertua Abby Choi, tetapi dibeli menggunakan uang Abby Choi.

Masalah itu memicu perselisihan antara Abby Choi dengan mantan mertuanya. Sampai akhirnya pembunuhan keji itu terjadi.

Polisi Hong Kong mencatat selain mantan suami dan mantan mertua, pembunuhan tersebut juga melibatkan mantan kakak ipar dan dua kerabat mantan suami Abby Choi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya