Tutup Iklan
Modal Rp735 Juta, Model Hot Ini Pengin Punya Bokong Terbesar
Meli Santa. (@theonlymeliii)

Solopos.com, SOLO — Salah satu model hot keturunan Persia, Meli Santa, rela melakukan apa pun untuk mendapatkan bentuk bokong yang menurutnya paling indah. Bahkan ia mengaku sudah menyiapkan uang senilai US$50.000 atau sekitar Rp735 juta untuk operasi plastik.

Meli Santa terobsesi untuk menjadi pemilik bokong terbesar di dunia. Padahal, pengikutnya di Instagram menganggap bentuk bokong Meli sudah sempurna. Sayang, wanita 24 tahun itu mengaku masih belum puas.

Melansir laman Daily Star, Meli Santa diketahui sudah pernah melakukan prosedur Brazilian butt lift atau menaikkan bokong ala Brasil, operasi hidung, operasi payudara, dan mengangkat bentuk bibir.

Hari Ini Dalam Sejarah: 2 Agustus 1990, Perang Teluk I Pecah

Meli Santa juga terkenal percaya diri dengan tubuhnya. Model hot tersebut kerap membagikan foto dirinya dengan memakai lingerie sambil pamer bentuk bokong.

"Aku ingin memiliki bokong terbaik di dunia. Aku sedang menjalani misi untuk membuatnya lebih besar. Bokongku terlihat natural sekarang, tapi aku lebih suka tampilan yang tampak palsu, jadi aku ingin implan bokong untuk meningkatkan ukurannya sekarang," uangkapnya seperti dikutip Suara.com, Minggu (2/8/2020).

Meli Santa pun bertekad untuk terus melakukan operasi plastik demi mendapat hasil yang diinginkan. Namun, rencana Meli ini tidak berjalan lancar.

Pasalnya, hampir seluruh dokter bedah plastik yang ditemui Meli Santa menolak untuk melakukan prosedur implan bokong terhadap dirinya.

"Banyak orang mengagumi bokongku dan bertanya di mana aku melakukan operasi. Mereka berkata itu sudah 100% sempurna dan aku tidak perlu mengubahnya," ucap Meli.

Dokter Menolak

Model hot itu mengaku sudah mendatangi banyak dokter bedah plastik dan mereka menyarankan untuk tidak melakukan operasi bokong. Para dokter berpendapat jika bokong Meli sekarang sudah cukup besar.

Jika prosedur implan dilakukan, maka proporsi badan Meli tidak akan terlihat seimbang lagi.

Meski begitu, Meli Santa tidak peduli. Model ini bahkan siap membayar mahal agar dokter mau melakukan prosedur implan bokong kepadanya.

"Aku akan membayar USD50.000 [sekitar Rp735 juta] untuk dokter bedah plastik ahli di mana pun yang mau mengabulkan keinginanku," ucap Meli Santa.

Banyak Orang Malas Antre, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Ia juga mengaku siap pergi ke mana pun di dunia ini untuk menemukan dokter bedah plastik yang tepat. Ia siap mengeluarkan uang berapa pun untuk implan bokong.

Model tersebut juga mengklaim jika dirinya tidak melakukan implan bokong demi menarik perhatian pria. Sebaliknya, model hot tersebut memang terobsesi untuk memegang titel bokong terbesar.

"Mungkin ini ide gila bahwa aku ingin punya bokong besar dan rela membayar mahal, tapi aku benar-benar menginginkannya dan ini sepadan," tandas Meli Santa.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho