SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Pasti Anda sudah dengar yang namanya sepur kluthuk Jaladara, bis Tingkat Werkudara, Batik Solo Trans, Railbus dan Kereta Kencana. Semua itu adalah moda transportasi di Solo yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat. Publik menyambut antusias program Pemerintahan Joko Widodo – FX Hadi Rudyatmo ini. Tidak berhenti sampai disitu, Solo juga berencana mendatangkan trem. Dengan makin beragamnya moda transportasi itu, diharapkan orang memiliki semakin banyak alternative sehingga diharapkan makin banyak orang yang akan berkunjung ke Surakarta dan ujungnya akan makin mengukuhkan kota Solo sebagai kota pariwisata. Namun sayangnya masyarakat awam justru belum merasakan nikmatnya beragam moda yang ditawarkan. Tarif yang terlalu mahal menjadi salah satu penyebab, masih minimnya akses dan informasi masyarakat terhadap moda-moda transportasi itu juga menjadi masalah lain.

Sudahkah Anda merasakan manfaat beragamnya moda transportasi di Solo itu?

Sudah optimalkah pengoperasian berbagai moda transportasi di Solo?

Sampaikan pendapat dan komentar Anda melalui Dinamika 103 edisi Senin (19/9) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367, atau melalui akun facebook Soloposfm Solo Surakarta.  [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya