SOLOPOS.COM - Sekjen MOC MBCI Solo Chapter, Ronny Cahyanegara (tengah) membagikan paket takjil kepada pengendara sepeda motor di depan Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto No. 190, Solo, Jumat (23/4/2021). (Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO -- Mercedes-Benz Owner Corp (MOC) Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Solo Chapter konsisten menjalankan program sosial selama Ramadan sejak enam tahun terakhir di Soloraya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (25/4/2021), MOC MBCI Solo Chapter membagikan paket takjil di depan Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto No. 190, Solo kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sekjen MOC MBCI Solo Chapter, Ronny Cahyanegara, menjelaskan kegiatan bagi-bagi paket takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat dilakukan setiap hari selama Bulan Puasa. Komunitas juga membagikan sembako ke desa/kelurahan di wilayah Soloraya.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Lebaran Diprediksi 2 Mei 2021

“Klub mobil kami memiliki tema we care we share. Kami melakukan kegiatan berbagi dengan mengerti keadaan sekitar,” kata dia.

Ronny mengatakan berkolaborasi dengan sejumlah instansi untuk kegiatan sosial selama Ramadan, antara lain Denpom IV Surakarta, TNI/Polri, Banser Kota Solo, Persaudaraan Setia Hati Terate Kota Solo, dan Bintang Timur Natation School of Swim Solo.

Adapun MOC MBCI Solo Chapter memiliki 96 anggota yang tersebar di berbagai kota hingga luar negeri. Anggota komunitas memiliki koleksi berbagai varian mobil dengan merek berlogo bintang sudut tiga tersebut.

“Kami memiliki rutinitas sharing time dengan arisan satu bulan sekali, touring pendek, menengah, dan touring jauh setahun hingga ke Malaysia. Pastinya dengan tertib berlalu lintas,” paparnya.

Baca Juga: Menyusul Rio Febrian, Hanung Bramantyo dan Zaskia Pindah ke Jogja, Apa Menariknya Kota Ini?

Direktur Bisnis dan Konten Solopos, Suwarmin, mengatakan menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan MOC MBCI Solo Chapter karena bermanfaat bagi masyarakat. Solopos mendorong masyarakat saling menguatkan dengan cara berbagi atau bergotong royong di tengah situasi pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya