Mobil Yukie Pas Band Dihantam Truk
Yukie Pas Band. (Instagram/Yukietendo)

Solopos.com, CIANJUR- Kecelakaan dialami Yukie Pas Band. Pihak Manajemen memberikan informasi terkini pasca- kecelakaan yang dialami Yukie Pas Band dan empat temannya di Cianjur , Jawa Barat, Minggu (20/1/2019) malam.

Yukie dan dua orang lainnya yang mengalami patah tulang saat ini menjalani perawatan instensif di sebuah rumah sakit di Bandung. Sementara dua lainnya yang alami luka ringan diperbolehkan melakukan rawat jalan. "Perawatan kami pindahkan ke Bandung dengan pertimbangan domisili keluarga dan teman-teman @pasbandofficial," tulisnya.

Pihak manajemen juga mengucap syukur atas keselamatan mereka. Tak lupa, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak atas bantuan dan doa.

"Sekali lagi, terima kasih yang tak terhingga dari kami untuk teman-teman atas seluruh bantuan tenaga, waktu dan doa-nya, Polres Kab Cianjur-Tim RSUD Kab CIanjur-Tim Jasa Raharja Kab Cianjur atas respon cepatnya dan tentunya seluruh teman-teman media, mohon maaf atas beberapa informasi sebelumnya yang tidak tepat," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan minibus yang ditumpangi Yukie Pas Band dan rombongan dihantam truk di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat dari arah berlawanan pada Minggu (20/1/2019) malam.

Yukie dan rombongan saat itu hendak menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom