SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang tertimpa pohon tumbang di Jl. Slamet Riyadi Solo, Rabu (25/12/2019). (Solopos/Mariyana Ricky)

Solopos.com, SOLO – Hujan deras dan angin kencang menyebabkan dua pohon di Jl. Slamet Riyadi Solo tumbang, Rabu (25/12/2019). Akibatnya, satu mobil milik wisatawan asal Kediri, Jawa Timur, penyok tertimpa pohon.

Berdasarkan laporan wartawan Solopos, Mariyana Ricky di lokasi kejadian, mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi N 1379 BV yang dikendarai Dian Maranti tertimpa pohon tumbang saat melintas di depan Halte Nonongan, Jl. Slamet Riyadi Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Hujannya gede banget. Dari sana sudah kelihatan ada hujan angin. Saya jalan, tiba-tiba brak. Itu saya refleks lihat anak sama keponakan di belakang. Yang tengah saya suruh keluar, karena di sini kan kekunci semua. Saya keluar loncat. Akhirnya jok saya sandarin. Di dalam mobil ada delapan orang,” kata Dian Maranti.

Dian Maranti yang hendak ke Pusat Grosir Solo kaget dan syok dengan kejadian nahas yang dialaminya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dian dan penumpang mobil lainnya hanya mengalami luka ringan meski kendaraannya penyok.

5.000-an Lampion Warnai Imlek 2020 di Kota Solo

Akibat hujan badai yang menumbangkan pohon dan dahan besar tersebut, kawasan Jl. Slamet Riyadi macet. Kepadatan lalu lintas terjadi mulai dari simpang empat Novotel hingga ke depan halte Nonongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya