SOLOPOS.COM - VW Golf All Star. (Carscoops.com)

Mobil VW edisi spesial Piala Eropa diberi nama All Star.

Solopos.com, PARIS – Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) meluncurkan sederet mobil edisi spesial bertema All Star. Mobil VW edisi spesial itu diluncurkan untuk menyambut kejuaraan Piala Eropa (Euro) 2016.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti dilansir laman Carscoops, Sabtu (26/12/2015), mobil VW yang dihadirkan dengan tema spesial All Star itu antara lain, Polo, Golf, Golf Sportvan, Golf Cabriolet, Jetta, Beetle, Beetle Cabriolet, Scirocco, dan Sharan.

Tampilan VW edisi spesial itu telah dirilis dengan latar Menara Eiffel di Paris, Prancis, yang merupakan lokasi dihelatnya Euro 2016 tahun ini.

Meski merupakan edisi spesial, ubahan yang ditawarkan tidaklah banyak. Di sisi eksterior, VW hanya menyematkan lampu kabut baru, pelek baru, dan emblem All Star di sekitar pilar B.

Masuk ke dalam kabin, logo All Star juga disematkan di sill plate sekitar pintu bagian dalam dan di tengah dashboard. Pada edisi spesial itu VW juga menyematkan fitur jok dengan pemanas, windshield washer, dan sistem pembersih lampu depan.

Supaya menarik minat pembeli, VW juga menggandeng sejumlah pesepak bola seperti Thomas Muller, Julian Draxler, Max Kruse, Andre Schrulle, dan Maximilian Arnold.

Sayangnya mobil VW edisi spesial All Star kemungkinan besar hanya akan dijual di benua Eropa dan tidak dipasarkan hingga ke Indonesia.

Sebagai informasi, keseriusan VW di dunia sepak bola dibuktikan dengan menjadi sponsor sejumlah klub besar di Bundesliga Jerman. Tetapi sejak dilanda kasus skandal emisi awal tahun ini, VW diketahui memutus sejumlah program sponsornya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya