SOLOPOS.COM - Konsep Toyota CH-R. (Autocar.co.uk)

Mobil Toyota CH-R diprediksi hadir di GIIAS 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Konsep final mobil Toyota CH-R akan diperkenalkan di Swiss, bulan depan. Kabarnya, mobil segmen Mini SUV itu juga akan hadir di Indonesia untuk menjegal Honda HR-V dan Nissan Juke.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Humas PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat tidak menampik jika mobil Toyota CH-R akan turut meramaikan bursa mobil Tanah Air. Sayangnya jadwal pasti peluncurannya masih dirahasiakan.

“Tunggu tanggal mainnya saja. Toyota terus menyiapkan model-model dengan teknologi yang dibutuhkan konsumen sesuai dengan waktunya,” ungkap Rouli seperti dilansir laman Detik, Senin (29/2/2016).

Prediksi sementara, Toyota CH-R akan diperkenalkan dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus mendatang. Sedangkan peluncurannya baru di lakukan tahun 2017.

Dilaporkan laman Autocar, Toyota akan membuka selubung konsep final CH-R untuk kali pertama dalam pameran otomotif Geneva Motor Show yang digelar di Jenewa, 3-13 Maret 2016.

Secara tampilan, mobil yang belum ketahuan spesifikasi mesinnya itu memiliki tampang mirip Toyota Yaris namun dengan moncong lebih tebal dan ground clearance lebih tinggi.

Di bagian samping, mobil Toyota CH-R memiliki lekukan agresif pada fender, side skirt, dan pintu samping. Sedangkan buritannya tampak seperti perpaduan antara Honda HR-V dan Nissan Juke.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya