MOBIL TOYOTA : Pelayanan Nasmoco Group Berbuah Penghargaan

 Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto (tengah), berfoto dengan karyawan pemenang Toyota Dealer People Award 2017, beberapa waktu lalu. (JIBI/Semarang/Istimewa-Nasmoco Group)

SOLOPOS.COM - Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto (tengah), berfoto dengan karyawan pemenang Toyota Dealer People Award 2017, beberapa waktu lalu. (JIBI/Semarang/Istimewa-Nasmoco Group)

Mobil Toyota, dealer utamanya di wilayah Jateng dan DIY mendapat berbagai penghargaan dalam ajang Toyota Dealer People Award (TDPA) 2017.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pelayanan yang diberikan delaer utama Toyota di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nasmoco Group, terhadap elanggan berbuah apresiasi. Hal ini ditunjukkan Nasmoco Group dengan menyabet sederet penghargaan dalam ajang Toyota Dealer People Award (TDPA) 2017 di Hotel Radisson, Batam, 8-9 Februari 2018.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Dalam ajang tahunan itu, Nasmoco berhasil memborong penghargaan sebagai juara nasional untuk beberapa kategori. Nasmoco menyabet juara pertama masing-masing untuk kategori Best Sales Supervisor yang diraih Pamungkas Agung Suryono dan Best Sales Person yang diraih Fernanto Ario Saksono, keduanya dari Nasmoco Pemuda. Sedangkan, Ari Antiarso dari Nasmoco Demak meraih juara pertama kategori Best Foreman.

Kesuksesan Nasmoco dalam ajang tersebut semakin lengkap dengan meraih juara dua untuk beberapa kategori lainnya. Aulia Intan Ayomi dari Nasmoco Klaten untuk kategori Customer Relation Person, Aditya Wisnu Wardana dari Nasmoco Pemuda untuk kategori Partsman, Junanto dari Nasmoco Cilacap untuk kategori Service Advisor dan juara ketiga kategori General Repair Technician oleh Nur Fauzi dari Nasmoco Janti.

Selain itu, Nasmoco Bantul bersama-sama dengan Toyota Astra Motor meraih 1st Outstanding Kaizen Award di CS Kaizen Evolution Kategori Dealer Operation – Body Paint 2017 tingkat Asia Pasific yang diselenggarakan di Singapura, beberapa waktu lalu.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih jaringan dealer Nasmoco. Penghargaan itu, menurut Fatrijanto, menjadi bukti kualitas kompetensi sumber daya manusia yang dimiliki untuk mencapai standar kompetensi global dan memberikan kepuasan pada para pelanggan.

“Pencapaian prestasi Nasmoco dalam ajang kontes di level nasional dan internasional ini merupakan hasil dari rangkaian proses kontes yang dilakukan mulai dari level cabang hingga regional Nasmoco Group. Hal ini mendorong setiap SDM yang ada di seluruh Nasmoco Group berlomba-lomba untuk selalu mencapai prestasi terbaik,” tulis Fatrijanto dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Rabu (28/2/2018).

Melalui kompetisi seperti ini, Nasmoco telah mencetak SDM yang berkualitas sehingga mampu memberikan layanan penjualan dan purna jual yang terbaik bagi setiap pelanggan setia Toyota di Jateng dan DIY.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi dan pencapaian yang telah diraih dalam ajang Dealer People Award 2017 dan CS Kaizen Evolution 2017. Prestasi yang sangat membanggakan, karena Nasmoco tidak hanya menang untuk kategori sales namun juga dari sisi layanan bengkel atau aftersales,” pungkas Fatrijanto.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

    Espos Plus

    Mengenal Perempuan Pencetus Kali Pertama Teori Pemanasan Global

    + PLUS Mengenal Perempuan Pencetus Kali Pertama Teori Pemanasan Global

    Banyak perempuan di dunia sains yang wafat tanpa menyaksikan masyarakat modern hidup dengan memanfaatkan dan mengakui kontribusi mereka. Eunice Newton Foote (1819-1888) adalah pencetus kali pertama teori pemanasan global.

    Berita Terkini

    Kenali Penyebab Saudara Kandung Tidak Akur Seperti Tasya dan Tasyi

    Ada sejumlah penyebab mengapa saudara kandung tiba-tiba bisa berubah tidak akur setelah mereka dewasa.

    Daftar Kekosongan Jabatan Perdes di Eks Kawedanan Jatinom Klaten

    Berikut kekosongan jabatan perangkat desa di eks Kawedanan Jatinom, Klaten.

    Rumah dan Kandang di Tanon Sragen Terbakar, 1 Ekor Sapi Terpanggang

    Rumah dan kandang ternak milik warga Dukuh Dayan, Desa Gading, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah terbakar pada Minggu (7/8/2022).

    Meriah! Ratusan Orang Kunjungi Bedoro Festival Fair Sambungmacan Sragen

    Ratusan orang menghadiri Bedoro Festival Fair yang diselenggarakan di Lapangan Tunjungsemi, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, pada Minggu (7/8/2022).

    Daftar Kekosongan Jabatan Perdes di Eks Kawedanan Delanggu Klaten

    Berikut kekosongan jabatan perangkat desa di eks Kawedanan Delanggu, Klaten.

    Maling Mobil di SPBU Bandara YIA Dibekuk, Polisi Masih Buru Pelaku Lain

    Aparat Polres Kulonprogo, DI Yogyakarta, meringkus seorang pelaku pencurian mobil di parkir SPBU Jalan Raya Wates-Purworejo Km 12, Kebonrejo, Kapanewon Temon, Kulonprogo.

    Ducati Dominasi GP Inggris, Bagnaia Raih Kemenangan Terbaik di MotoGP

    Dengan raihan poin penuh, Bagnaia naik ke peringkat tiga klasemen dengan 131 poin atau 49 poin dari puncak.

    Dinyatakan Lulus, Ini Profil Gaby JKT48

    Menjadi anggota terlama, berikut ini profil Gaby JKT48.

    3 Kali Kalah Beruntun, Persis Solo Bertahan di Dasar Klasemen Liga 1

    Persis Solo menjadi tim yang belum pernah mendapat satu poin pun dari seluruh kontestan Liga 1

    Penasihat Hukum Bharada E: Dia Diperintah Menembak Brigadir J

    Penasihat Hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, yakni Deolipa Yumara, menyampaikan bahwa Bharada E menembak Brigadir J atas perintah seseorang.

    Siap-Siap Ikut Audisi! Ini Syarat Pendaftaran Anggota Baru JKT48

    Tak ada salahnya kalian mengetahui syarat pendaftaran anggota baru JKT48 sebelum audisi resmi dibuka.

    Kunjungi Ferdy Sambo di Mako Brimob, Putri Candrawathi Sampaikan Ini

    Putri Candrawathi sempat menyampaikan sesuatu kepada wartawan saat datang ke Mako Brimob di Kelapa Dua Depok untuk menjenguk suaminya pada Minggu (7/8/2022).

    Malam Puncak Grand Final Putra Putri Solo 2022, Meriah tapi Khidmat

    Malam puncak grand final pemilihan Putra Putri Solo 2022 di Balai Kota Solo berlangsung meriah dihadiri Puteri Indonesia Lingkungan 2022 Cindy May McGuire.

    Aktivis Pecinta Hewan Surabaya Demo Kecam Penjagalan Anjing & Kucing

    Menyerukan untuk menghentikan konsumsi daging anjing

    Uniknya Nikah Massal Jogja, Bertema Perjuangan & Mas Kawin Buku Sejarah

    Nikah massal di Kota Jogja untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 RI digelar dengan konsep yang unik.

    Putri Candrawathi Belum Diizinkan Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob

    Istri mantan Kadiv Propam Polri, Putri Candrawathi dan keluarga belum diizinkan menjenguk Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob pada Minggu (7/8/2022).