SOLOPOS.COM - Toyota All New Fortuner. (Twitter.com @Toyotaid)

Mobil Toyota yakni All New Fortuner ditarget naik dari segi unit terjual.

Solopos.com, SOLO — Nasmoco Group membidik penjualan 1.200 unit All New Fortuner pada 2016 untuk area Jawa Tengah dan DIY. Target tersebut naik dua kali lipat dibandingkan realisasi penjualan segmen high sport utility vehicle (SUV) tahun lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Operation Manager South Area Operation Nasmoco Group, Agus Partono, mengatakan kehadiran generasi teranyar Toyota Fortuner diharapkan bisa mendongkrak penjualan pada segmen SUV. Tercatat, sepanjang 2015 Nasmoco berhasil menjual 645 unit Toyota Fortuner.

“Tahun ini kami menargetkan penjualan All New Fortuner per bulan bisa mencapai 100 unit. Kalau setahun kira-kira bisa mencapai 1.200 unit,” jelasnya saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai melakukan peluncuran Toyota All New Fortuner di Solo Square Mall, Senin (25/1/2016).

Kehadiran All New Fortuner sangat dinanti oleh pelanggan setia Toyota. Hal itu terbukti dengan total inden yang mencapai 160 unit di area Jateng dan Yogyakarta.

Sementara, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, mengatakan pengembangan All New Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan pelanggan yang senantiasa menjadi feedback bagi TAM. TAM menghadirkan enam line up All New Fortuner dengan tiga tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.

Kehadiran seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih energik, dan SRZ dengan mesin bensin adalah untuk memberikan jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya.

“All New Fortuner yang menjadi bagian dari Beyond Product hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-I,” paparnya dalam rilis yang diterima, Senin.

All New Fortuner dijual on the road wilayah Soloraya mulai Rp459 juta hingga Rp575 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya