SOLOPOS.COM - Sales Supervisor Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Eddy Pramono, berfoto bersama All New Calya pada event Toyota Bazar di atrium Solo Square Mall, Kamis (17/11/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Mobil Toyota, Nasmoco memberikan diskon akhir tahun.

Solopos.com, SOLO — Nasmoco Soloraya menghadirkan Toyota Bazar di atrium Solo Square Mall, Kamis-Minggu (17-20/11/2016). Diler resmi Toyota tersebut bakal jor-joran memberikan promo khusus menyambut akhir tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sales Supervisor Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Eddy Pramono, mengatakan event tersebut diselenggarakan untuk menggariahkan bisnis otomotif Soloraya. Event tersebut sekaligus untuk menggenjot penjualan di akhir tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Event ini diselenggarakan untuk menggairahkan market di Soloraya. Pada akhir tahun cukup banyak pelanggan yang membutuhkan mobil baru. Sekarang adalah momen terakhir karena unit pada akhir tahun suplainya terbatas dan Nasmoco punya banyak harga spesial,” ujarnya saat berbincang dengan  di Solo Square Mall, Kamis (17/11/2016).

Dalam event tersebut, Nasmoco memberikan program spesial Surprise Calya with Cita Citata. Calon pembeli Toyota All New Calya yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) akan mendapatkan tiket khusus untuk menyaksikan penampilan penyanyi, Cita Citata, di Solo Square Mall, Minggu (20/11/2016) malam.

All New Calya tercatat sebagai salah satu varian Toyota yang diincar pelanggan. Sejak peluncurannya beberapa bulan lalu, penjualan All New Calya di Soloraya menembus hingga 150 unit per bulan. “All New Calya ini memang terlaris sejak lahir,” tuturnya.

Nasmoco juga akan memberikan program uang muka murah dan cicilan ringan selama event berlangsung. Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti program undian Fantastik Nyess (Nasmoco Year End Sale Season). Hadiah yang disediakan masing-masing diler di antaranya sepeda motor, sepeda lipat, TV LED 40 inci, dispenser, air purifier, dan home theater. Hadiah tersebut diundi pada akhir periode.

Kegiatan yang didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM) tersebut ditargetkan bisa mencapai 200 SPK. Selain promo penjualan, kegiatan juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti tukar tambah, test drive berhadiah, dan perlombaan untuk pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya