SOLOPOS.COM - Toyota Sienta. (Responsejp.com)

Mobil Toyota Sienta dijual di kisaran Rp260 jutaan.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru Toyota Sienta disinyalir akan meluncur dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show yang digelar di Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Informasi itu diungkapkan oleh seorang pemilik salah satu diler Toyota di Jakarta. Ia juga menyebut mobil Toyota Sienta sudah diluncurkan secara terbatas untuk kalangan internal PT Toyota Astra Motor (TAM) di Bali beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Sienta yang diluncurkan secara terbatas itu berwarna merah dan tampilannya sama persis dengan unit yang beredar di Jepang. Tetapi urusan harga dan spesifikasi sama sekali tidak disinggung.

“Sienta hanya keluar beberapa detik. Kami hanya bisa melihat tampilan luarnya saja dan itupun dari jarak jauh,” ungkap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu seperti dilansir laman Dapurpacu, Sabtu (19/3/2016).

Sementara itu dilaporkan Liputan6, saat ini sejumlah diler telah membuka keran inden Toyota Sienta. Sebagai tanda jadi, pemesan diwajibkan menyetor uang muka atau panjar sebesar Rp5 juta.

“Nanti konsumen yang sudah bayar akan kami undang saat launching. Kalau enggak cocok, uang kembali. Kalau pesan setelah launching, inden akan memakan waktu sekitar dua bulan,” ungkap seorang sumber lain.

Belum ada angka pasti untuk harga mobil Toyota Sienta. Rumor yang beredar menyebut mobil penantang Honda Freed itu dibanderol di kisaran Rp260 jutaan atau di atas Toyota Avanza namun di bawah Toyota Kijang Innova.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya