SOLOPOS.COM - Teaser All New Kijang Innova. (Toyota-astra.co.id)

Mobil Toyota All New Kijang Innova punya nama baru di India.

Solopos.com, NEW DELHI – Setelah Indonesia, tak lama lagi giliran India yang kedatangan mobil Toyota All New Kijang Innova. Tetapi kabarnya nama tersebut akan diganti.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Di India, mobil Toyota Kijang Innova selalu dijual dengan nama Innova saja. Tetapi dilaporkan laman Motoroids, Sabtu (30/1/2016), generasi terbarunya nanti akan mengusung nama Toyota Innova Crysta.

Terdengar mirip dengan Kijang Krista bukan? Sebenarnya di Negeri Hindustan sendiri nama Crysta tidak benar-benar baru. Nama tersebut sempat digunakan oleh Innova edisi spesial dan terbatas pada model sebelumnya.

Belum ada kabar seputar mesin yang akan digunakan pada mobil kelas medium MPV itu. Tetapi terkait larangan mesin diesel di India, dapat dipastikan tidak ada Innova Crysta varian mesin GD 2.400 cc.

Sementara untuk varian bensin, dipastikan mesinnya dilengkapi teknologi Dual VVTI. Kendati demikian kapasitasnya belum tentu 2.000 cc seperti unit di Indonesia.

Recananya, mobil Toyota Innova Crysta akan diperkenalkan perdana di India lewat pameran otomotif Delhi Auto Expo 2016 yang digelar bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya