SOLOPOS.COM - Toyota Camry 2015 edisi khusus (Worldcarfans/Okezone)

Mobil Toyota Camry dan Corolla dirilis.

Solopos.com, CALIFORNIA — Toyota telah resmi mengumumkan harga Camry dan Corolla, setelah mengawali debut pada Februari 2015 di Chicago Auto Show 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua sedan itu hanya dipasarkan untuk Amerika saja dengan harga mulai dari USD25.715 atau setara Rp342 jutaan untuk Camry, sedangkan Corolla USD20.635 atau Rp274 jutaan.

Dilansir dari Worldcarfans, dan dikutip dari Okezone, Senin (20/7/2015), Toyota baru akan memproduksinya pada Agustus 2015 dan Januari 2016 dengan jumlah maksimal yang diproduksi sebanyak 12.000 unit untuk Camry dan 8.000 unit untuk Corolla.

Toyota Camry edisi khusus didasarkan pada Camry varian SE yang datang dengan pelek dua warna berdimensi 18 inci, power tilt slide moonroof, lampu belakang baru, dan dua pilihan warna bodi baru blizzard pearl atau blue streak metallic.

Interior terdapat matras khusus, aksen jahitan berwarna biru baik di jok maupun dasbor, sistem audio dengan Qi Wireless Charging dan navigasi, smart key dengan tombol enginestart, panel instrumen dengan hiasan lampu biru, dan sebagainya.

Sementara itu Corolla edisi khusus didasarkan dari varian S dengan beragam ubahan seperti pelek 17 inci, dan tiga pilihan warna eksterior black sand pearl, super white danabsolutely red. Bagian interior terdapat matras unik, jahitan merah di jok, dasbor dan dinding pintu, serta smart key dengan tombol engine start.

Bagi pelanggan yang mau mengeluarkan biaya lebih, Toyota menawarkan perangkat tambahan berupa power tilt & slide moonroof, dan sistem dengan navigasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya