SOLOPOS.COM - Counter Sales Nasmoco Ring Road Solo, Juwita, dan Customer Relation Coordinator, Tiara, berfoto di samping All New Sienta di diler setempat, Senin (29/8/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Mobil Toyota Sienta digenjot penjualannya dengan hadiah sepeda gunung.

Solopos.com, KARANGANYAR—Nasmoco Ring Road Solo meluncurkan program baru untuk menggeber penjualan mobil Toyota di Soloraya. Kali ini, diler resmi Toyota tersebut memberikan sepeda gunung secara cuma-cuma bagi pelanggan yang melakukan pembelian All New Sienta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Branch Manager Nasmoco Ring Road Solo, Afi Prabowo, mengatakan mobil di kelas multi activity vehicle (MAV) tersebut benar-benar memiliki segmen pelanggan yang unik. Mobil yang baru saja diluncurkan dua bulan silam itu berhasil menarik minat dari semua kalangan usia.

Menurutnya, hingga saat ini sudah ada 30 pelanggan di Soloraya yang inden mobil terbaru dari Toyota tersebut. “Dari 30-an itu, tujuh di antaranya inden di Nasmoco Ring Road Solo dan lima unit di antaranya sudah kami distribusikan,” urainya saat berbincang dengan Solopos.com, Senin (29/8/2016).

Sebagai bentuk penghargaan, Nasmoco Ring Road Solo memberikan sepeda gunung gratis kepada pelanggan yang melakukan pembelian All New Sienta. Saat ini, All New Sienta dibanderol on the road Soloraya mulai Rp230 jutaan hingga Rp300 jutaan.

Menurutnya, program tersebut juga sebagai upaya menggenjot penjualan mobil Toyota pada semester II 2016. Selain itu, pelanggan yang melakukan test drive di Nasmoco memiliki kesempatan besar untuk memenangkan grand prize tujuh unit Toyota All New Sienta. Program test drive tersebut dimulai pada 1 Agustus-31 Oktober 2016.

Afi menuturkan pelanggan yang melakukan pembelian Sienta juga dimanjakan dengan sejumlah fasilitas. Keuntungan tersebut di antaranya adalah gratis servis dan sparepart selama 50.000 km atau empat tahun. Sparepart gratis ini di antaranya adalah gratis oli, filter oli, fuel filter, busi, dan air filter.

“Program ini baru ada di Toyota, makanya tidak heran jika purna jual lebih tinggi karena mobil lebih terawat. Selama program ini kami juga tidak ragu dalam memberikan informasi kepada pelanggan, terutama jika ditemukan masalah pada komponen mesin, sehingga langsung bisa diganti saat masih garansi. Ini tentunya menguntungkan konsumen,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya