SOLOPOS.COM - Interior Toyota Alphard terbaru. (Toyota.jp)

Mobil Toyota Alphard model terbaru hadir dengan perombakan besar. Selain eksterior, interiornya juga tak kalah mewah dengan tatanan baru.

Solopos.com, SOLO – Januari 2015 lalu, Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan varian terbaru mobil Toyota Alphard dan Vellfire. Dengan sentuhan penyegaran di berbagai sisi, minivan itu tampil makin elegan. Namun tahukah Anda bagaimana nikmatnya berada di dalam kabin mobil mewah itu?

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

TMC telah merilis varian terbaru mobil Toyota Alphard dan Vellfire. Di sisi eksterior, Alphard hadir dengan berbagai sentuhan baru yang menonjolkan kesan mewah. Sementara, Vellfire hadir dengan penyegaran yang kental dengan kesan gagah.

Selain pada sisi eksterior, TMC juga mengklaim interiornya mampu membuat para penumpangnya girang dengan kenyamanan yang ditawarkan. Berdasarkan video yang diunggah TMC pada situs berbagi video www.youtube.com/watch?v=CXVquZgR1sU, Minggu (25/1/2015), berikut ini Solopos.com uraikan fitur-fitur mewah yang biasanya dirasakan para bos perusahaan.

Dari keterangan resmi dan foto-foto pendukung dalam video itu, kabin mobil Toyota Alphard dan Vellfire memang lebih mewah dari versi sebelumnya. Kemewahan itu tampak pada jok nyaman berbalut kulit, ornamen kayu dan aksen krom di beberapa titik.

Menengok ke atas, kenyamanan kabin makin sempurna dengan hadirnya lampu LED 15 warba yang warna dan tingkat kecerahannya dapat disesuaikan dengan selera penumpang. Bagi penumpang yang hobi membaca atau bos yang sering membaca dokumennya saat dalam perjalanan, minivan mewah itu juga menyediakan lampu baca.

Selain dibalut kulit kualias tinggi, kenyamanan jok juga makin sempurna dengan hadirnya sandaran leher dan sandaran tangan luas yang membuat rileks. Penataan letak jok juga dirancang sedemikian rupa supaya penumpang dapat menyesuakan ukuran leg room sesuai selera mereka.

Melengkapi fitur fungsional, hadir pula meja lipat, laci dokumen, cup holder hingga phone holder yang telah dilengkapi dengan colokan listrik pada masing-masing jok.

Ketika lelah saat pulang kantor, sandaran kaki yang ketinggiannya dapat disetel juga dapat memijat secara otomatis. Layar LCD di bagian atap kabin dengan dukungan perangkat audio merek JBL juga makin memanjakan penumpang.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, mobil Toyota Alphard dan Vellfire dibanderol mulai 3,19 juta Yen hingga 7,19 juta Yen atau setara Rp338 juta hingga Rp744 juta. Sayangnya, Toyota Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda akan menghadirkan minivan mewah itu di Tanah Air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya