Mobil Tertimpa Pohon di Jl. Slamet Riyadi Solo, Begini Penuturan Korban
Petugas memeriksa kondisi mobil yang tertimpa pohon di Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (23/10/2018). (Solopos-M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO -- Empat orang selamat saat mobil mereka tertimpa pohon besar yang tumbang di pinggir Jl. Slamet Riyadi depan Museum Radya Pustaka Solo, Selasa (23/10/2018) sore.

Salah satu penumpang mobil tersebut, Natalisa, kepada wartawan foto Solopos, M. Ferri Setiawan, mengungkapkan detik-detik saat mobilnya tertimpa pohon.

"Tadi sebelum kejadian sempat terpikir 'duh hujan angin, gimana nih'. Terus saya bilang ke driver-nya supaya jalan di tengah aja jangan di pinggir takutnya ada pohon tumbang, eh baru saja selesai ngomong begitu malah kena pohon tumbang beneran," jelas perempuan asal Blora itu.

Natalisa yang saat itu sedang dalam perjalanan menjemput keluarganya dari Bandara Adi Soemarmo Solo hendak pulang ke Blora sempat panik sesaat setelah pohon tumbang. "Tadi kami cukup lama di dalam mobil sebelum ada yang menolong. Mungkin karena pada enggak tahu kan enggak kelihatan," jelas dia.

Natalisa bersyukur karena semua penumpang mobil yang bersamanya selamat tanpa luka. Saat ini mereka beristirahat di pos Satpam BRI Slamet Riyadi karena masih shock.

"Ini tadi di dalam empat orang, dua teman saya yang punya mobil dan satu driver. Semuanya selamat," jelas dia.

Sebagaimana diinformasikan, pohon tumbang akibat hujan disertai angin di Jl. Slamet Riyadi menimpa satu unit mobil Nissan Evalia. Pohon yang cukup besar itu menutup hampir semua badan jalan mengakibatkan lalu lintas tersendat.

Avatar
Editor:
Suharsih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom