SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN — Muhammad Syihabudin, 33, warga Dusun Tapan, Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur selamat kendati mobilnya terserempet Kereta Api (KA) Argowilis di perlintasan tanpa palang Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten, Sabtu (20/4/2013).

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, kecelakaan itu bermula ketika Syihabudin mengemudikan mobil Honda City berpelat nomor N 1573 CQ dari arah utara menuju Desa Sengon sekitar pukul 12.30 WIB. Sesampainya di perlintasan tanpa palang di Desa Taji, tiba-tiba dari arah Solo muncul KA Argowilis Jurusan Surabaya-Bandung dengan masinis A Sholeh dan asistennya Andri. Nahas, Syihabudin tidak mengetahui adanya kereta yang melaju kencang. Mobil itu terserempat KA dengan nomor lokomotif CC 20121 pada bagian depan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sesaat setelah kejadian itu, jajaran Satlantas Polres Klaten dibantu aparat Polsek Prambanan tiba di lokasi. Mereka meminta keterangan korban dan sejumlah saksi mata. Polisi juga mengevakuasi mobil korban dan dibawa ke Mapolsek Prambanan.

“Korban tidak mengalami luka, hanya kendaraan yang rusak pada bagian depan yakni bemper dan radiatornya,” papar Kasatlantas Polres Klaten, AKP Kurniawan Ismail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya