Tutup Iklan

Mobil Terjun ke Sungai, Pengantin Pria di Sinjai Selamat Karena Ini

Kecelakaan mobil pengantai tersebut mengakibatkan enam orang tewas.

Mobil Terjun ke Sungai, Pengantin Pria di Sinjai Selamat Karena Ini

SOLOPOS.COM - Kecelakaan di poros Bulukumba Kabupaten Sinjai. (Terkini.id)

Solopos.com, SINJAI — Mobil pengantin kecelakaan terjun ke sungai, enam orang tewas. Namun, pengantin pria dikabarkan selamat.

Mobil pengantin berisi satu sopir dan tujuh penumpang. Uniknya mempelai pria selamat tanpa luka sedikitpun. Bukan karena hebat, namun ternyata mempelai pria tertinggal di kamar tidur rumahnya. Wah!

Peristiwa mobil terjun ke suangai, setelah kendaraan pengantin pria itu menabrak pagar pembatas jalan dan jurang. Lokasi kecelakaan berada di wilayah Batu Boddong, jalan poros Sinjai – Bulukumba.

Tokoh Ini Usul Pencalonan Gibran dan Bobby Dibatalkan, Biar Rakyat Hormat

Laporan Terkini.id — jaringan Suara.com, kecelakaan terjadi di Dusun Jatie, Desa Samaturue, Sabtu (15/8/2020). Desa tersebut masuk Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. sekira pukul 03.00 WITA dini hari.

Mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1452 GJ, warna Silver dikemudikan Kaimuddin Daeng Tompo. Ada selain Kaimuddin ada 7 orang warga Desa Baraya, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto sebegai penumpang.

Mereka mengantar pengantin pria dan uang panaik ke Kabupaten Bone. Akibat kecelekaan tersebut, enam orang meninggal dunia dan dua orang luka parah.

Wow! Bimo Bocah Wonogiri Bikin Wayang Ganjar Pranowo Bermasker

Kejadian Janggal

Ada aura mistis dalam kejadian tersebut. Karena warga menilai ada tanda-tanda peringatan sesuatu yang buruk akan terjadi  “Saat berlangsungnya korongtigi piring dan alas bahan korongtigi jatuh saat akan digunakan. Kemudian pada saat semua bahan yang akan dibawa ke mobil Alquran dan seperangkat alat salat jatuh di tangga,” ujar warga setempat.

Menurut warga, orang tua pengantin pria yang turut menjadi korban sempat berencana baru akan berangkat setelah salat subuh. “Sebenarnya orang tua pengantin mau berangkat setelah salat Subuh. Tapi karena lebih banyak yang mau berangkat setelah acara korongtigi maka berangkat sekitar pukul 11.00 WITA,” ungkap warga.

Jembatan Sasak Bengawan Solo Hancur, Rp11 Juta Hanyut

Kejadian janggal lainnya diungkapkan Rabanai. Saat semua pengantar pengantin berangkat, pengantinnya malah dilupakan. “Saat semua berangkat tadi malam sekitar pukul 11.00 WITA, pengantin pria dilupakan, ditinggal di dalam kamar, akhirnya dipesankan mobil lain,” kata Rabanai suami tante pengantin pria.

Menurut Rabanai, hal itu dilakukan saat ada yang menelepon ke keluarga menanyakan pengantin. Saat itu mereka berada di Kabupaten Bulukumba. “Pak imam sempat menelepon, cari pengantin pria, karena dia lupa, jadi saya cari pengantinnya. Saat saya tanya, pengantin pria masih di dalam kamar. Pengantin laki-laki tidak tahu kalau pengantarnya sudah berangkat,” ungkap Rabanai.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Ayo Piknik, Ada Paket Menarik di Nava Hotel Saat International Picnic Day

Nava Hotel mengajak masyarakat piknik menjelajahi pesona Tawangmangu Karanganyar saat International Picnic Day pada 18 Juni 2021,

Fakta Baru! Pelaku Di Bawah Pengaruh Miras Saat Aniaya Pemuda Jumapolo Karanganyar

Pelaku yang aniaya pemuda asal Jumapolo, Karanganyar, diketahui berada dalam pengaruh minuman keras saat melakukan penganiayaan.

Guru Modis Guru Idola Masa Kini

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 9 Juni 2021. Esai ini karya Astutiati, guru di SDN 1 Brangkal, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Telantar 1,5 Jam di RS, Pasien Covid-19 di Sragen Dibawa Pulang Keluarga

Keluarga pasien asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, dibuat kesal karena tidak ada rumah sakit yang mau merawat pasien tersebut setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Miri Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.