SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya terluka setelah mobil yang mereka tumpangi terjun ke jurang di pinggir Jalan Raya Sarangan-Plaosan, Magetan, Sabtu (13/10/2018) sore. 

Kapolsek Plaosan, AKP Sukono, mengatakan korban tewas dalam kecelakaan bernama Ragil Supriyanto, 34, warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Sementara korban yang terluka bernama Rini Puspitawati, 26, warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat kejadian mereka berada di mobil CRV berpelat nomor T 1201 EJ yang dikemudikan Rini Puspitawati. AKP Sukono menjelaskan mobil CRV itu melaju dari barat ke Magetan melewati tikungan bawah taman Sarangan.

Saat melewati tikungan itu, mobil justru berjalan lurus dan tidak mengerem hingga menabrak besi pembatas jalan. Mobil itu pun seperti terbang  masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 100 meter dari permukaan jalan.

“Iya mobil ini masuk ke jurang yang bawahnya terdapat areal persawahan. Mobilnya remek,” ujar dia.

Ragil Supriyanto meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Rini Puspitawati, mengalami luka-luka di bagian kepala. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Magetan.

“Saat kejadian terjadi, cuaca cerah dan jalan di tikungan menurun beraspal halus dan kering,” ujar Sukono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya