SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Mobil Daihatsu Zebra berpelat nomor AD 8742 ZR terjun ke jurang sedalam 10 meter di jalan Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019) sore. Dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kapolsek Sooko, AKP Ngadiman, mengatakan mobil tersebut dikemudikan Sukamto bersama anaknya Fadila Budi Prayogo. Mereka merupakan warga Dusun Krajan, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Ponorogo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menuturkan mobil tersebut awalnya melaju dari arah barat ke timur di jalan desa itu. Kondisi jalan tersebut menanjak dan menikung.

Saat melintasi jalan itu, mobil yang dikemudikan Sukamto terlalu minggir ke kanan, hingga akhirnya mobil terperosok di jurang ada di pinggir jalan.

“Mobilnya terperosok dan terguling ke jurang sedalam 10 meter,” kata dia, Rabu (15/5/2019).

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil yaitu Sukamto mengalami luka-luka dan anaknya Fafila mengalami luka-luka di bagian lengan dan kaki karena terkena pecahan kaca.

“Untuk korban jiwa ga ada. Pengemudi dan anaknya selamat hanya luka-luka saja. Kerugian materil diperikarakan mencapai Rp5 juta,” jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya