Petugas mengevakuasi sebuah mobil yang terjun dari ruas tol Solo-Kertosono di Dusun Tegalrejo, Desa Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Senin (2/9/2019) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Mobil Toyota Vios berpelat nomor B 1603 VU terjun dari tol lalu -tabrak-bus-di-ampel-boyolali-1-orang-terluka" title="Truk Tabrak Bus Di Ampel Boyolali, 1 Orang Terluka">terperosok ke area perkampungan warga di Dusun Tegalrejo, Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Senin (2/9/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun solopos.com di lokasi, mobil tersebut melaju di Tol Solo-Kertosono (Soker) dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi lebih dari 100 km/jam.

"Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB, mobil melaju dengan kecepatan tinggi karena kondisi jalan yang sepi," ujar salah satu saksi yang juga petugas JSN, Supri.

Kontur tol yang melintasi Dusun Tegalrejo itu menikung ke kanan. Namun mobil tetap berjalan lurus. Akibatnya mobil -truk-kontainer-tabrak-puskesmas-mojosongo-boyolali-positif-narkoba" title="Sopir Truk Kontainer Tabrak Puskesmas Mojosongo Boyolali Positif Narkoba">menabrak pagar pembatas (rail guard) tol dan masuk ke jalan perkampungan yang berada di bawahnya.

Mobil pun terjun hingga ringsek. Atas kejadian ini rail guard sepanjang 100 meter pun penyok. Mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan samping kanan karena posisinya saat terjatuh yang miring ke kanan.

Tidak ada rumah warga atau fasilitas publik yang rusak akibat kejadian ini. Saat ini korban dan mobil sudah -trail-terperosok-ke-parit-di-tol-boyolali" title="X-Trail Terperosok ke Parit di Tol Boyolali">dievakuasi oleh pihak kepolisian. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten