SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Mobil Toyota Vios berpelat nomor B 1603 VU terjun dari tol lalu terperosok ke area perkampungan warga di Dusun Tegalrejo, Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Senin (2/9/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun di lokasi, mobil tersebut melaju di Tol Solo-Kertosono (Soker) dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi lebih dari 100 km/jam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB, mobil melaju dengan kecepatan tinggi karena kondisi jalan yang sepi,” ujar salah satu saksi yang juga petugas JSN, Supri.

Kontur tol yang melintasi Dusun Tegalrejo itu menikung ke kanan. Namun mobil tetap berjalan lurus. Akibatnya mobil menabrak pagar pembatas (rail guard) tol dan masuk ke jalan perkampungan yang berada di bawahnya.

Mobil pun terjun hingga ringsek. Atas kejadian ini rail guard sepanjang 100 meter pun penyok. Mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan samping kanan karena posisinya saat terjatuh yang miring ke kanan.

Tidak ada rumah warga atau fasilitas publik yang rusak akibat kejadian ini. Saat ini korban dan mobil sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya