SOLOPOS.COM - Ilustrasi Icar Apple (mirror.co.uk)

Mobil terbaru Icar milik Apple segera terwujud.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan Apple sudah lama dirumorkan akan meluncurkan mobil yang akan disebut Icar. Sepertinya rumor tersebut akan menjadi kenyataan, Apple menggaet seorang top eksekutif perusahaan pembuat mobil asal London, Chrysler.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (22/7/2015), Apple dikabarkan menggaet Doug Betts. Beets merupakan wakil presiden Chrysler, perusahaan mobil ternama di Inggris. Beets mengonfirmasi kepindahannya di  sebuah media sosial Amerika Serikat, LinkenIn.com. Namun, yang bersangkutan segera menghapus akun pribadinya setelah berita kepindahannya merebak.

Ekspedisi Mudik 2024

Beets bukan satu-satunya pakar otomotif yang direkrut oleh Apple, sebelumnya ada staf dari Tesla (perusahaan otomotif Amerika) dan Marcedes-Benz yang bergabung dengan Apple di tahun 2015 ini. Mereka bekerja sama untuk menggarap proyek bernama “Titan”.

Sejauh ini pencapaian Apple di dunia otomotif adalah Carplay, yaitu sebuah software yang bekerja mirip aplikasi navigasi. Beberapa designer ikut serta mengunggah rancangan gambar dan konsep dari Icar yang akan diluncurkan Apple. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya