SOLOPOS.COM - Pengunjung menanyakan keunggulan mobil Datsun Go Panca yang dipamerkan di Atrium Solo Square, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Pameran Datsun Go Panca dari segmen low cost green car (LCGC) kedua yang diluncurkan Datsun Indonesia itu sekaligus diharapkan mampu mendongkrak penjualan Datsun Go+ Panca yang sudah lebih dahulu ditawarkan ke hadapan publik, Juli 2014 lalu. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Mobil terbaru Datsun di Solo, New Sirion, didiskon harganya hingga Rp13 juta.

Solopos.com,SOLO — Datsun Solo memberikan penawaran menarik kepada konsumen berupa potongan melalui paket kredit dari Datsun Finance selama bulan Februari 2015 ini. Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan penjualan dan memudahkan masyarakat dalam memperoleh mobil terbaru Datsun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Key Account Head Datsun Solo Jebres, Bogi Setiawan, menyampaikan selalu ada program promosi menarik yang diberikan oleh Datsun untuk mobil-mobil terbarunya. Kali ini, katanya, program promosi menarik yang diberlakukan adalah subsidi hingga Rp13 juta yang diberikan melalui pemotongan down payment (DP).

Dia menuturkan promo mobil terbaru itu memang diberikan pada Februari 2015 ini, namun ada kemungkinan diperpanjang dengan melihat kondisi pasar. Pihaknya optimistis pasar akan mampu menyerap dengan baik produk ini karena pada awal tahun 2015 ini ada beberapa perbaikan unit, seperti bagian pintu dan knuckeling roda yang di-coating supaya tampil lebih elegan.

Selama ini, dari lima varian warna yang dimiliki Datsun, putih, silver dan grey merupakan warna yang paling diminati konsumen. “Sejauh ini animo masyarakat sangat bagus menggingat penawaran promo kali ini sangat menarik. Apalagi kami selalu ready stock sehingga konsumen bisa langsung memiliki unit yang diinginkan tanpa harus menunggu lama,” ungkapnya kepada Solopos, Kamis (19/2/2015).

Ready Stock
Dia menyampaikan ready stock menjadi salah satu kekuatan dalam penjualan Datsun. Menurut dia, dari dua varian milik Datsun, yakni hatchback dan semi MPV, unit yang memiliki tiga baris tempat duduk (semi MPV) yang paling disukai masyarakat. Hal ini mengingat karakteristik masyarakat menyukai kendaraan yang mampu memuat banyak penumpang. Apalagi harganya yang terjangkau, karena termasuk low cost green car (LCGC), yakni Rp90 juta-Rp110 juta, menjadi alasan kuat tingginya penjualan.

Dia menuturkan, saat ini, juga ada penambahan stock meskipun tidak signifikan untuk mengantisipasi tingginya permintaan konsumen. Apalagi, saat ini, ada penambahan sales outlet di Sragen, yakni di Jl. Raya Sukowati No. 540, dan di Karanganyar, yakni di Jl. Lawu No. 433.

Bogi menuturkan penambahan sales outlet itu dilakukan tersebut untuk semakin mendekatkan diri mobil-mobil terbaru Datsun kepada konsumen. Dasar dipilihnya Sragen dan Karanganyar, adala karena permintaan di dua kabupaten tersebut cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya