SOLOPOS.COM - Nissan Navara NP300 (Inautonews.com)

Mobil terbaru Nissan Navara hadir sebagai penggawa pendatang baru kelas double kabin di bursa mobil Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru Nissan Navara NP300 resmi diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Dengan tampilan elegan dan modern, NMI mengklaim mobil di kelas double cabin itu memiliki fitur terlengkap.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Kami meluncurkan generasi ke-12 yang merupakan pick up dengan fitur paling lengkap,” kata Steve Ardianto selaku Presiden Direktur NMI dalam acara peluncuran mobil terbaru Nissan Navara seperti dilansir Antara, Kamis (2/3/2015).

Steve menjelaskan Nissan Navara hadir dalam dua model, yakni mid grade (SL) yang ditujukan untuk pelaku bisnis, dan high grade (VL) bagi segmen privat yang menyukai petualangan.

Nissan Navara menawarkan kombinasi sempurna antara tampilan yang memikat, performa yang memuaskan, ketahanan,serta ketangguhan yang dapat melibas segala macam medan jalanan.

Menengok sisi jantung pacunya, Nissan Navara NP300 dibekali mesin 2.500 cc DOHC empat silinder segaris yang terhububung dengan intercooler turbo diesel. Mesin bertenaga besar itu dipadukan dengan sistem transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis tujuh percepatan.

Dikutip Solopos.com dari laman Autonetmagz, klaim NMI bahwa mobil bongsor itu memiliki fitur terlengkap memang benar. Pada Navara generasi ke-12 itu, dapat dijumpai fitur shift on the fly, intelligent key, MID tiga dimensi, jok elektrik, lapisan kulit mewah, spion tengah dengan kompas, auto dimming, steering switch control, cruise control dan head unit touch screen lengkap dengan koneksi Bluetooth.

Lebih lanjut, Steve juga menjelaskan bahwa Nissan Navara NP300 merupakan mobil pertama NMI yang mengisi segmen mobil niaga dan double cabin. Kendati demikian, Steve menjamin layanan purnajual mobil pesaing Toyota Hilux dan Ford Ranger itu tetap maksimal seperti mobil Nissan varian lain.

“Ini merupakan pertama kali bagi kami masuk ke pasar niaga. Kami datang dengan aftersale yang matang. Dengan strategi tersebut, kami yakin bisa meningkatkan eksistensi Nissan,” jelasnya.

Dalam penjualannya, mobil terbaru Nissan Navara NP300 menawarkan lima varian warna, yakni Brilliant Silver, Black Star, Solid White, Pearl White dan Savanna Orange. Harga Navara tipe SL manual dibanderol Rp380 juta, tipe VL manual Rp415 juta dan Rp430 juta untuk tipe VL otomatis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya