SOLOPOS.COM - Suzuki Swift GS. (Twitter.com @Suzukiindonesia)

Mobil terbaru Suzuki Swift hadir dengan tampilan makin agresif.

Solopos.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan mobil terbaru Suzuki Swift dengan harga kompetitif. Selain tampilan luar yang makin agresif,  sektor mesin dan interior Suzuki Swift terbaru juga mendapat beberapa ubahan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Marketing Director 4W SIS, Makmur, mengungkapkan mobil terbaru Suzuki Swift GS diciptakan dari perpaduan Swift GX yang irit bahan bakar dengan Swift Sport yang memiliki tampilan sporty dan performa mengagumkan.

“All New Swift GS semakin pintar dalam konsumsi bahan bakar, pintar dalam desain dan fitur, serta pintar dari segi harga yang kompetitif,” ungkap Makmur dalam peluncuran Suzuki Swift GS di perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 seperti dilansir laman Antara, Sabtu (6/6/2015).

Melihat tampilan luarnya yang sporty, sisi depan Suzuki Swift GS tampak agresif berkat ditanamnya lampu HID Projector sebagai lampu depan (headlamp). Di bawahnya pun telah bertengger lampu kabut yang diklaim memiliki pencahayaan lebih optimal.

Di sektor buritan, pesaing Honda Jazz itu hadir dengan ciri khas berbeda dari dua saudara tuanya, yakni lampu belakang dengan lampu sein horizontal serta spoiler baru. Sedangkan sektor kaki-kaki tetap mempertahankan pelek alloy berukuran 16 inci.

Masuk ke dalam kabin, Swift GS menawarkan interior berdesain comfort driving dengan jok yang dapat diatur ketinggian dan kemiringannya. Sementara itu, pengemudi juga diberikan fitur untuk mengatur ketinggian setir.

Tak ketinggalan, fitur keselamatan Dual SRS Airbag, rem cakram depan-belakang Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronik Braking Distribution (EBD) juga telah ditanamkan pada mobil itu.

Membuka kap mesinnya, Swift GS telah mengusung jantung pacu generasi terbaru besutan Suzuki, yakni K148 DOHC VVT berkapasitas 1.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 94 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.

Mobil terbaru Suzuki Swift GS meluncur dalam dua varian transmisi, yakni otomatis dan manual. Khsus wilayah Jakarta, Swift GS otomatis dibanderol Rp223,5 juta sedangkan Swift GS manual dipatok Rp214,4 juta.

M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya