SOLOPOS.COM - Honda Mobilio (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Mobil terbaru Honda akan menyasar segmen low MPV menyusul kesuksesan Mobilio.

JAKARTASegmen low MPV sepertinya akan kembali kedatangan mobil terbaru. Situs Indianaautoblog melaporkna, Honda akan segera memiliki MPV di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang lebih murah dibanding Honda Mobilio.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dilansir Indianautosblog, Kamis (22/1/2015), Honda Prospect Motor (HPM) tengah melakukan pengamatan pasar untuk segmen MPV murah. Kemungkinan besar, HPM akan merilis MPV dengan basis dari Honda Brio yang telah mengisi segmen LCGC terlebih dahulu.

Media asal India ini juga menyebutkan jika MPV murah Honda ini akan menjadi penantang dari Datsun Go+. Menyoal harga, varian tertinggi dari MPV murah Honda kabarnya akan dibanderol pada kisaran angka Rp 100 juta.

Bisa dibilang, Honda akan mengikuti jejak Suzuki. Pabrikan berlogo ‘S’ ini telah terlebih dahulu mempersiapkan Wagon R sebagai lini model MPV murah dengan kapasitas 7 penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya