SOLOPOS.COM - Yuelang X1 EV tiruan Range Rover (carnewschina.com)

Mobil terbaru Yuelang X1 EV didesain mirip Range Rover dan dibanderol hanya Rp59 Juta.

Solopos.com, JAKARTA – Perusahaan otomotif Yuelang menjadi sorotan para pengunjung pameran Shandong EV Expo di Tiongkok, Senin (30/3/2015). Yuelang menghadirkan mobil ‘tiruan’ Land Rover dengan harga relatif murah.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Carnewschina, Selasa (31/3/2015), Yuelang X1 EV dilepas dengan harga mulai dari US$4.510 atau setara Rp59 juta. Yuelang X1 merupakan kendaraan anti BBM yang mengemas motor listrik 3 kW yang bisa dipacu dengan kecepatan 50 km/jam. Ketika baterai terisi penuh, mobil ini memiliki kemampuan jelajah sejauh 120 km.

Tampilan mobil ini bisa dibilang tak beda jauh dengan Range Rover, terlebih ketika melihat bentuk grill dan lampu utamanya. Hanya saja, tulisan Range Rover diubah menjadi Cnev Rover.

Tak cuma bagian muka, sektor buritan pun mendapat sentuhan ala Inggris. Yuelang X1 EV memiliki emblem Land Rover dan aksen krom pada pintu bagasi dengan tulisan CNEVROVER. Yang tak kalah unik, meski mobil meniru Range Rover, velgnya justru menyematkan lambang BMW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya