SOLOPOS.COM - Peluncuran Mitsubishi Triton terbaru. (Liputan6.com)

Mobil terbaru Mitsubishi Strada Triton hadir dalam lima varian.

Solopos.com, TANGERANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) resmi merilis mobil terbaru Mitsubishi Triton. Mobil tangguh yang hadir dalam pilihan kabin ganda (double cabin) dan kabin tunggal itu dibanderol mulai Rp289 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Presiden Direktur KTB, Ishimaki mengatakan mobil terbaru Mitsubishi Triton hadir sebagai kendaraan multifungsi yang dapat menaklukkan medan ekstrem namun memiliki desain modern dan kenyamanan kabin layaknya mobil penumpang.

“Untuk memperkuat posisi di bursa otomotif Indonesia, kami memperkenalkan All New Triton yang mengusung empat konsep, yakni moderen, fungsional, dapat diandalkan dan nyaman,” ungkap Ishimaki seperti dilansir laman Antara, Senin (10/8/2015).

Sama seperti Mitsubishi Triton terbaru yang dirilis di Malaysia, mobil tangguh yang didatangkan secara utuh dari Thailand itu masih dibekali mesin lawas 4D56 2.500 cc empat silinder DI-D Commonrail Turbocharger VGT.

Di atas kertas, mesin yang sudah terbukti ketangguhannya lewat Triton generasi terdahulu itu dapat menyemburkan tenaga 176 hp di 6.000 rpm dengah torsi 400 Nm di 2.000 rpm. Ishimaki mengatakan torsinya telah ditingkatkan 50 Nm dari Triton sebelumnya.

Dikutip Solopos.com dari laman Autonetmagz, mobil terbaru Mitsubishi Triton hadir dalam lima varian. Varian termurah adalah Triton HDX Single Cabin yang dijual seharga Rp289 juta. Varian tersebut adalah satu-satunya Triton generasi terbaru yang hadir dengan wujud kabin tunggal.

Di atasnya ada Triton HDX yang hadir dengan kabin ganda dan dijual seharga Rp345 juta. Seluruh varian HDX telah dilingkapi dengan fitur limited slip differential dan transmisi manual.

Selanjutnya di kelas menengah ada Triton GLS seharga Rp368 juta yang hadir dengan transmisi manual. Ketimbang Triton HDX, Trioton GLS memiliki desain bodi yang lebih elegan.

Sedangkan varian termahal adalah Triton Exceed. Versi transmisi manualnya dibanderol Rp389 juta dan versi transmisi otomatisnya dipatok lebih mahal, yakni Rp403 juta. Ishimaki mengatakan, kelima varian Triton generasi terbaru telah dilengkapi sistem penggerak roda 4×4.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya