SOLOPOS.COM - Mitsubishi Strada Triton di Bangkok International Motor Show 2015. (Autoevolution.com)

Mobil terbaru Mitsubishi Strada Triton meluncur Agustus 2015 di GIIAS.

Solopos.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mengumumkan akan meluncurkan mobil terbaru Mitsubishi Strada Triton di Indonesia Agustus 2015 mendatang. Kira-kira berapa harganya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Antara, Senin (15/6/2015), KTB mengatakan mobil kabin ganda (double cabin) Mitsubishi Strada Triton terbaru akan diluncurkan bertepatan dengan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Strada Triton akan meluncur di GIIAS 2015 Agustus besok,” ujar Operating GM Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro.

Public Relation KTB, Intan Vidiasari menjelaskan tidak akan ada perbedaan antara Mitsubishi Strada Triton yang akan meluncur di Indonesia dengan yang dipasarkan di Thailand.

“Sama dengan yang beredar di Thailand karena kami datangkan langsung dari sana,” tutur Intan.

Dikutip Solopos.com dari laman Autoevolution, Strada Triton generasi kelima ini justru menghilangkan kesan mewah dari versi lawasnya dan menggantinya dengan aura yang lebih agresif dan gagah.

Hal itu terpancar lewat desain lampu depan (headlamp) yang lebih lebar dengan lekukan yang lebih runcing. Dua bilah grille berlapis krom pada versi lawas juga diganti dengan grille lebar dan berlubang yang menyerupai moncong mobil Jeep.

Urusan jantung pacu, mobil gagah yang di negara asalnya digunakan sebagai mobil perkebunan dan pertanian itu telah dibekali mesin VGT 2.500 cc dengan semburan tenaga 175 hp dan torsi 400 Nm pada 3.500 rpm. Sedangkan transmisinya masih menggunakan model lima percepatan dengan pilihan manual dan otomatis.

Dilansir laman Paultan, mobil terbaru Mitsubishi Strada Triton telah meluncur di Malaysia akhir Mei 2015 lalu. Mobil dengan nama lain L200 itu dibanderol seharga 71.000 ringgit hingga 114.000 ringgit atau sekira Rp252,7 jutaan hingga Rp403,8 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya