SOLOPOS.COM - Peluncuran Toyota New Camry. (Liputan6)

Mobil terbaru Toyota New Camry resmi meluncur di Indonesia setelah dipamerkan di Bangkok Motor Show di Thailand.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru Toyota New Camry resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM). Varian termurah sedan Camry generasi ke-7 yang mengaspal di Indonesia itu dibanderol Rp545 jutaan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kendati pasar mobil sedan di Tanah Air sedang sepi peminat, TAM percaya diri meluncurkan mobil terbarunya itu. Sebelumnya, salah satu sedan andalan Toyota itu sempat nongol terlebih dahulu di pameran otomotif Bangkok Motor Show 2015 di Bangkok, Thailand.

Mobil yang telah memimpin pasar sedan mid-size Indonesia selama satu dekade itu kini hadir dengan berbagai penyegaran di sisi interior dan eksterior. Toyota menamai desain mobil terbarunya itu dengan istilah Keen Look.

“Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. Kini kami hadirkan New Camry dengan Keen Look, yang tampil prestisius, elegan serta semakin safety,” ungkap Vice President Director PT TAM, Suparno Djasmin, dalam peluncuran New Camry di Jakarta seperti dilansir laman Antara, Rabu (1/4/2015).

Tak berbeda dengan di Thailand, Toyota New Camry di Indonesi juga hadir dalam tiga tipe, yakni Camry 2.5K Hybrid Otomatis seharga Rp744 jutaan, Camry 2.5G Otomatis seharga Rp545 jutaan dan Camry 2.5L V Otomatis yang dibanderol Rp580 jutaan.

“Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka,” ujar Suparno dikutip Solopos.com dari laman Liputan6.

Di sisi eksterior, New Camry mendapat sentuhan baru yang membuat garis-garis desain Keen Look-nya tampak lebih dinamis dan memancarkan aura elegan. Interiornya juga tampil lebih mewah dengan ornamen bercorak kayu yang memberikan kesan prestisius.

Selain itu, meter cluster-nya pun memiliki desain yang lebih memudahkan pengemudi dalam membaca informasi yang disajikan.

Tak ketinggalan, fitur keamanan juga menjadi fokus utama pada mobil terbaru Toyota New Camry. Mobil itu telah dilengkapi dengan airbag di semua kursi, Dual Side Curtain, Side Impact Beam serta Emergency Brake Signal. Fitur itu juga menjadikan Camry sebagai sedan berukuran medium yang memiliki fitur keamanan paling lengkap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya