SOLOPOS.COM - Honda BR-V meluncur di GIIAS 2015. (Liputan6.com)

Mobil terbaru Honda BR-V meluncur kali pertama di dunia lewat GIIAS 2015.

Solopos.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil terbaru Honda BR-V. Kendati masih berstatus prototipe, HPM sudah membuka keran pemesanan untuk mobil crossover tujuh penumpang itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil terbaru Honda BR-V meluncur kali pertama di dunia lewat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam pemeran yang digelar di ICE Tangerang, Banten itu HPM memberi ancer-ancer Honda BR-V dibanderol di kisaran Rp230 juta hingga Rp265 juta.

“Untuk terus memperkuat momentum kami, hari ini kami tampilkan debut global prototipe Honda BR-V yang dikembangkan secara eksklusif di Asia,” ungkap Noriaki Abe, CEO Honda Motor Asia-Australia sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Liputan6, Kamis (20/8/2015).

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM mengatakan mobil yang dikembangkan dari basis Honda Brio dan menggendong mesin I-VTEC 1.500 cc itu masuk ke kelas Small Crossover Utility Vehicle (CUV) dan mewarisi DNA Honda CR-V.

“Honda BR-V mewarisi karakter SUV Honda CR-V yang tangguh dan gagah, kini konsumen punya pilihan crossover yang mampu menampung tujuh orang,” ujar Uchida seperti dilansir laman Metrotvnews.

Kendati telah dibeberkan harganya, Uchida mengatakan mobil terbaru Honda BR-V baru diproduksi 2016 mendatang. Untuk memesannya, konsumen akan dikenakan biaya booking fee sebesar Rp10 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya