SOLOPOS.COM - New Rio Platinum (Detik.com)

Mobil terbaru Kia Rio dan Picanto versi termewah diluncurkan PT KIA Mobil Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – PT Kia Mobil Indonesia meluncurkan New Rio Platinum dan New Picanto Platinum. Kedua mobil terbaru itu memiliki perubahan pada eksterior maupun interiornya. Mobil tersebut merupakan versi termewah dari masing-masing varian.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Desain interior dan eksterior kedua mobil terbaru ini adalah hasil karya tim desainer Kia, Peter Schreyer. Tampilannya memberikan penyegaran bagi para pencinta mobil Kia di Indonesia.

“PT Kia Mobil Indonesia menghadirkan Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum yang mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior serta beberapa fitur tambahan seperti start/stop button engine untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan spesifikasi lebih tinggi namun tetap dengan harga kompetitif,” kata Direktur Pemasaran PT KMI, Hartanto Sukmono di Jakarta, Rabu (1/7/2015) sebagaimana dilansir Okezone.com.

Kedua varian baru dari KMI ini mengincar pengguna yang menginginkan mobil sebagai bagian dari lifestyle. Keduanya dipercaya bakal memberikan kontribusi yang baik.

“Tren permintaan pasar untuk kelas itu, kami melihat terus berkembang. Anda bisa pelajari dari data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia). Segmen urban community, terus meningkat marketnya,” kata Hartanto seperti dilansir Detik.com.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, untuk new Rio Platinum dibanderol dengan harga Rp242 juta dan new Picanto Platinum seharga Rp187 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya