SOLOPOS.COM - Interior All New Toyota Kijang Innova. (Toyota-astra.co.id)

Mobil terbaru All New Kijang Innova dibekali desain eksterior lebih segar.

Solopos.com, JAKARTA – Selain eksterior, perubahan drastis juga dibawa mobil terbaru All New Toyota Kijang Innova hingga ke interior. Desainnya terasa tidak asing, sebab sangat mirip dengan interior Fortuner dan Hilux model 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto yang diunggah di laman resmi PT Toyota Astra Motor (TAM), Selasa (10/11/2015), tampak interior mobil terbaru All New Toyota Innova didominasi warna hitam dan abu-abu dengan aksen perak dan cokelat kayu di beberapa bagian.

Kesan elegan makin terasa ketika menyisir area dashboard yang desainnya melengkung di bagian pengemudi. Lubang-lubang pendingin ruangan juga tertata apik di sana.

Mirip seperti Alphard, instument cluster Kijang Innova terbaru juga dilengkapi cahaya warna biru. Sementara roda kemudinya tampak dipenuhi tombol-tombol untuk memudahkan pengemudi mengakses berbagai fitur.

Bergeser ke tengah, tampak All New Kijang Innova dibekali head unit dengan layar sentuh mirip seperti yang diusung Rush dan Yaris. Sedangkan di bawahnya tertata rapi tombol pengatur AC digital dan advance audio.

Sayangnya pabrikan otomotif yang belum lama ini juga meluncurkan Toyota Grand New Avanza itu tidak membocorkan kabin belakang All New Kijang Innova. Tetapi jangan khawatir, desain utuhnya dapat segera diketahui setelah mobil terbaru itu diluncurkan 23 November 2015 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya