SOLOPOS.COM - Isuzu MU-X facelift 2016. (Liputan6.com) (1)

Mobil terbaru Isuzu MU-X dibanderol mulai Rp448 juta.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru Isuzu MU-X model 2016 baru saja diluncurkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Dengan penyegaran (facelift) yang ditawarkan, saudara Panther itu ditawarkan mulai Rp448 juta di Jakarta.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Mobil Isuzu MU-X facelift menawarkan grille, body kit, dan nuansa interior baru. SUV yang mampu memuat tujuh penumpang (7-seater) itu juga dibekali hill start assist untuk melengkapi sederet fitur keselamatan yang sudah ada sebelumnya.

Sementara Isuzu MU-X Premiere, varian termahal itu mendapat tambahan fitur pemantau tekanan udara ban, kamera parkir dengan tampilan 360 derajat, serta laci penyimpanan tambahan di bagasi.

Meski begitu mesin yang diusung keduanya sama, yakni turbo diesel 2.500 cc bertenaga 134 hp dengan torsi puncak 320 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis (AT) dan penggerak 4×2 pada roda belakang.

Berikut ini daftar harga on the road Jakarta untuk mobil terbaru Isuzu MU-X dan D-Max sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Detik, Senin (8/8/2016):

New Isuzu MU-X 2.5 L AT 4×2 Rp448 juta
New Isuzu MU-X 2.5 L AT Premiere 4×2 Rp478 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya