SOLOPOS.COM - Teaser All New Kijang Innova. (Toyota-astra.co.id)

Mobil terbaru All New Toyota Kijang Innova dijual mulai Rp208 juta.

Solopos.com, JAKARTA – Meski mobil terbaru All New Toyota Kijang Innova belum meluncur, banyak bocoran yang beredar di Internet. Tak terkecuali prediksi harga mobil keluarga andalan PT Toyota Astram Motor (TAM) itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo memberi bocoran bahwa mobil terbaru Toyota Kijang Innova varian terendah bakal dijual Rp5 juta-Rp10 juta lebih mahal ketimbang generasi sebelumnya.

“Kenaikan yang paling murah di rentang Rp5 juta sampai Rp10 juta, itu untuk tipe paling rendah, tipe G bensin manual. Sedangkan tipe yang lain tentunya kenaikan lebih di atas itu,” papar Samulo sebagaimana dilansir laman Okezone, Selasa (10/11/2015).

Ia menambahkanm, kenaikan harga pada mobil yang akan meluncur Senin (23/11/ 2015) itu sudah disesuaikan dengan spesifikasi dan perubahan yang diusung masing-masing tipe. Samulo mengatakan kenaikan harga tersebut sangat masuk akal.

Sementara itu dikutip Solopos.com dari laman Detik, seorang sales diler Auto2000 Jakarta memberi bocoran bahwa kenaikan harga tertinggi dialami oleh Kijang Innova bermesin diesel.Alasannya adalah mesin tersebut dibekali fitur VN Turbo seperti yang terdapat pada Hilux dan Fortuner.

Ia juga mengaku sudah menyebarkan pesan berantai berisi kisaran harga mobil tebaru All New Kijang Innova via Blackberry Messenger (BBM) kepada konsumen Toyota.

Berikut ini adalah kisaran harga All New Kijang Innova untuk wilayah Jakarta menurut sales Auto2000.

Tipe G
Bensin Rp282 juta-Rp306 juta
Diesel Rp312 juta-Rp336 juta

Tipe V
Bensin Rp326 juta-Rp352 juta
Diesel Rp356 juta-Rp382 juta

Tipe Q
Bensin Rp362 juta-Rp387 juta
Diesel Rp400 juta-Rp425 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya