SOLOPOS.COM - Chevrolet Trax (Gmauthority.com)

Mobil terbaru Chevrolet Trax sudah bisa dipesan.

Solopos.com, JAKARTA – Meski belum meluncur, mobil terbaru Chevrolet Trax sudah bisa dipesan. Syaratnya, konsumen harus menyetorkan ongkos tanda jadi sebesar Rp25 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, ongkos tersebut termasuk tinggi. Sebab pada umumnya ongkos inden mobil terbaru di Indonesia sebesar Rp5 juta. Hal tersebut juga diakui salah seorang tenaga penjual di diler Chevrolet di Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

”Rp25 juta memang tinggi, tetapi di sini kami sudah terima delapan orang yang memesan Chevrolet Trax,” ungkap sumber tersebut sebagaimana dilansir laman Liputan6, Senin (23/11/2015).

Sementara itu harganya, ia meberitahu Chevrolet Trax akan dijual di kisaran Rp240 juta hingga Rp340 juta on the road Jakarta.  ”Harganya di bawah Rp340 juta dan mulai dari Rp240 juta,” bebernya.

Dikutip Solopos.com dari laman TPT Online milik Kementerian Perindustrian, Chevrolet Trax yang akan hadir di Indonesia dibekali mesin bensin 1.364 cc turbocharged. Pilihan transmisinya hanya matik sedangkan sistem penggerak rodanya adalah 4×2.

Kendati demikian, jika dibandingkan dengan mobil crossover lain seperti Nissan Juke, Ford Ecosport, dan Honda HR-V yang memiliki mesin 1.500 cc-1.800 cc, di atas kertas Trax memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar, yakni 138 hp dan 380 Nm.

Sayangnya hingga saat ini PT General Motor (GM) Indonesia belum mengumumkan jadwal peluncuran mobil terbaru Chevrolet Trax. Akan tetapi menurut kabar yang beredar di Internet, mobil yang didatangkan dari Korea Selatan itu sudah tiba di Indonesia mulai akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya