SOLOPOS.COM - Prediksi Honda CR-V 2017. (Indianautosblog.com)

CR-V terbaru akan berbagi platform dengan Honda Civic.

Solopos.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia akan meluncurkan CR-V terbaru pada 2017.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Rencananya tahun depan Honda CR-V akan diluncurkan untuk pasar Indonesia,” ungkap marketing and aftersales service director HPM, Jonfis Fandy, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (24/11/2016).

Lebih detail, Jonfis mengungkap bahwa mobil medium SUV itu akan hadir di pada April 2017. Namun belum bisa memastikan kapan waktu peluncurannya.

Seperti diketahui, CR-V terbaru akan berbagi platform dengan Honda Civic. Namun belum jelas apakah CR-V terbaru juga akan menggunakan mesin berkapasitas 1,5 dan 2 liter turbocharged atau tidak, serta akan meninggalkan mesin 2 dan 2,4 liter naturaly aspirated yang digunakannya saat ini.

“Kami masih mendiskusikan mesin yang akan digunakan pada CR-V. Hingga kini belum dapat diputuskan mengenai hal itu,” ungkapnya.

Kehadiran CR-V terbaru bakal meramaikan pasar medium SUV. Di kelasnya, CR-V bersaing ketat dengan Nissan X-Trail. Selain itu, ada pula Hyundai Tucson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya