SOLOPOS.COM - Honda Accord 2015. (Liputan6.com)

Mobil terbaru Honda Accord kini memiliki fitur keselamatan lebih lengkap.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru Honda New Accord resmi diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Lebih lengkap  dari varian sebelumnya, Accord kali ini telah mengusung fitur keselamatan yang diklaim lebih aman.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Seperti dilansir laman Antara, Rabu (3/6/2015), mobil terbaru Honda Accord mengusung tiga fitur keamanan baru, yakni Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Brake System (CMBS) dan Lane Keeping Assist (LKAS). HPM menyebut tiga fitur baru itu terangkum dalam teknologi yang disebut Honda Sensing.

Sektor eksterior dan jantung mekanis tidak mendapat perubahan berarti. Sedan mewah asal Jepang itu masih mempertahankan mesin DOHC 2.400 cc I-VTEC bertenaga 176 hp dengan torsi 225 Nm. Berkat teknologi Earth Dreams Technology, bobot mobil menjadi lebih ringan sehingga membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

“Honda Accord merupakan sebuah legendaris di seluruh dunia yang telah identik dengan kemewahan, prestige dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi,” tutur Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida sebagaimana dilansir laman Liputan6.

Tomoki menjelaskan mobil terbaru Honda Accord sudah dapat dipesan dengan harga mulai Rp650 juta on the roadJakarta. Harga itu lebih mahal sekira Rp67 juta ketimbang Accord generasi sebelumnya.

Mobil yang sudah lalu-lalang sejak 1978 itu kini hadir dalam empat varian warna, yakni Modern Steel Metalic (abu-abu), White Orchid Pearl (putih), Alabaster Silver Metalic (perak) dan Crystal Black Pearl (hitam).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya