SOLOPOS.COM - Daihatsu Sirion Sport. (Detik.com)

Mobil terbaru Daihatsu Sirion Sport lebih mahal Rp8,5 juta dari tipe standar.

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan mobil terbaru Daihatsu Sirion Sport. Sesuai namanya, tampilannya city car itu kini memang lebih sporty ketimbang model sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesan sporty terasa kental ketika melihat bumper depan. Selain tampilannya kini lebih atraktif, bumper model anyar dengan sudut-sudut tajam itu membuat mobil terbaru Daihatsu Sirion Sport terlihat lebih ceper.

Tak ketinggalan, ADM juga menyematkan kover lampu kabut, grille baru berlapis chrome, sensor parkir depan, dan striping minimalis di bagian samping. Tetapi perlu dicatat, Sirion Sport hanya tersedia dalam pilihan warna putih.

”Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” kata Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra seperti dilansir laman Detik, Kamis (14/1/2016).

Selain lima ubahan tersebut, Sirion Sport sepenuhnya masih sama persis dengan Sirion tipe standar. Mulai dari bentuk bodi, pelek dan kaki-kaki, tampilan interior, fitur hiburan dan keselamatannya, hingga mesin 1.300 cc empat silinder yang digunakan.

Lantas berapa harganya? Hendrayadi Lastiyoso selaku ADM Sales Operation menyebut mobil terbaru Daihatsu Sirion Sport mengaspal dengan banderol Rp168,3 juta untuk transmisi manual dan Rp179,3 juta untuk transmisi matik on the road Jakarta.

”Sirion Sport dengan versi standarnya beda sekitar Rp8,5 juta, baik yang transmisi otomatis maupun manual. Sudah bisa dibeli, cuma diantarnya akhir bulan ini atau awal bulan depan,” tutur Hendrayadi sebagaimana dikutip dari laman Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya