SOLOPOS.COM - Ilustrasi lampu mobil. (Bmw.com)

Mobil terbaru kelas premium dari BMW

Harianjogja.com, SLEMAN –– Mobil terbaru dari BMW Seri 5 hadir di Indonesia. Seri terbaru ini dilengkapi dengan modifikasi untuk menonjolkan desain yang sporty dan fungsional yang semakin canggih. Seri ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan yang didukung teknologi BMW Connected Drive.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Branch Manager BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan sejak diluncurkan pertama kali, BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas. BMW Seri 5 memiliki nilai jual kembali yang paling menguntungkan dibandingkan dengan kendaraan premium lain di kelasnya.

“Kami sangat yakin bahwa kesempurnaan terbaru akan semakin meningkatkan kenikmatan berkendara BMW Seri 5,” kata dia.

Sampai saat ini, kendaraan BMW Seri 5 sudah lebih dari 6,6 juta unit didistribusikan ke pelanggan. BMW Seri 5 ini diyakini mampu melampaui rekor penjualan dua generasi BMW Seri 5 sebelumnya di mana masing-masing terjual lebih dari 1,4 juta unit.

Seri 5 terbaru ini menonjolkan desain sporty. Hal itu didukung dari garis-garis kontur tambahan yang mengelilingi BMW kidney grille. Struktur baru juga dipasang pada kolom aliran udara bawah. BMW Seri 5 terbaru hadir dalam pilihan mesin BMW Twin Power Turbo bensin. Varian mesin bensin tersedia untuk model BMW 520i dan BMW 528i.

Ada pula peningkatan untuk menambah daya tarik premium dari sisi fungsionalitas. Detail baru dihadirkan untuk mempertajam kesan premium. Seri terbaru ini dilengkapi dengan control display ukuran 10,2 inci. Kemudian, velg roda hadir dengan bahan aloi ringan. “Warna jok dan elemen lis interior untuk semua model BMW Seri 5 terbaru semakin meningkatkan daya tarik dan menambah aspek individualisasi,” ujar dia.

Untuk pertama kalinya, BMW Seri 5 terbaru hadir dalam kategori model BMW Modern dan Luxury dengan unsur eksterior terbaru, lapisan kulit jok, dan trim eksklusif. Kategori Luxury memancarkan keanggunan dan eksklusivitas. BMW 528i Luxury terbaru akan hadir dengan perlengkapan interior standar dengan sisipan aluminium dan logo BMW pada ambang pintu depan dan belakang. Roda kemudi sports hitam terbuat dari kulit serta gelang kunci berwarna hitam dengan sisipan krom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya