SOLOPOS.COM - Eksterior All New Toyota Kijang Innova. (Toyota-astra.co.id)

Mobil terbaru All New Kijang Innova dibekali desain eksterior lebih segar.

Solopos.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis gambar penggoda (teaser) mobil terbaru All New Kijang Innova. Ketimbang versi lawasnya, Kijang Innova terbaru kini punya eksterior yang lebih segar dan modern.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto yang diunggah TAM, Selasa (10/11/2015), tampak mobil terbaru All New Toyota Kijang Innova mengalami perubahan desain besar-besaran. Grille lawasnya yang berbentuk V kini diganti dengang grille trapesium menganga yang lebih elegan.

Lapisan chrome pada bagian tersebut juga tidak berlebihan. Hal itu makin serasi karena posisinya terletak segaris dengan lampu utama yang desainnya juga berubah drastis. Lampu utama kini juga telah dilengkapi proyektor dan day-time running light (DRL).

Uniknya, jika dicermati rupanya tidak ada lampu sein di tubuh lampu utama tersebut. Sebagai gantinya, TAM meletakkan lampu sein lebih ke bawah berdampingan dengan lampu kabut.

Bergeser ke bagian samping, tampak Kijang Innova terbaru dipenuhi tarikan garis tajam. Salah satu yang paling kentara dapat dilihat pada desain jendelanya. Sementara itu kaki-kakinya menggunakan pelek lima palang dengan desain baru.

Khusus tipe G dan V, ukuran pelek yang digunakan adalah 16 inci. Sementara untuk tipe tertinggi, tipe Q, ukurannya dinaikkan satu tingkat menjadi 17 inci.

Bergeser lagi ke belakang, bagian buritan mobil terbaru All New Toyota Kijang Innova kini juga dibuat lebih minimalis. Akan tetapi ketika melihat desain lampu belakangnya, terasa ada sedikit aura milik Honda Mobilio atau HR-V di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya