SOLOPOS.COM - Toyota All New Fortuner. (Twitter.com @Toyotaid)

Mobil terbaru Toyota All New Fortuner resmi mengaspal di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil terbaru All New Fortuner. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Fortuner terbaru mengalami kenaikan harga sekitar Rp17-28 jutaan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Mobil terbaru Toyota All New Foturner hadir dengan wajah baru yang segar. Kesan tegas terasa kental di sektor grille, bumper, dan kaki-kaki depan. Tetapi pada bodi samping, Fortuner terbaru menyuguhkan lekukan dan tarikan garis yang tampak manis.

Hal itu senada dengan pernyataan Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui. Seperti dilansir laman Okezone, Jumat (22/1/2016), ia menyebut Fortuner terbaru tidak hanya gagah layaknya SUV, namun juga diberi sentuhan cool dan stylish.

Tidak seperti biasanya, interior Fortuner kali ini didesain sedikit berbeda dari Kijang Innova dan Hilux. Paling mencolok adalah perbedaan warna kabin dan hadirnya fitur seperti paddle shift, voice command, serta beberapa fitur hiburan lainnya.

Berbeda dari Fortuner di Thailand yang punya banyak varian mesin, unit di Indonesia hanya diberi dua pilihan. Pertama, mesin bensin 2TR dual VVTI 2.700 cc bertenaga 163 hp dengan torsi 242,2 Nm. Mesin ini terdapat pada All New Fortuner tipe SRZ A/T.

Pilihan kedua adalah mesin diesel 2GD FTV 2.400 cc VN-Turbo bertenaga 149,6 hp dengan torsi 400,1 Nm. Mesin yang satu ini hadir pada tipe G dan tipe VRZ baik varian dengan penggerak roda 4×2 maupun 4×4.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi TAM, berikut ini adalah dafter harga mobil terbaru Toyota All New Fortuner on the road Jakarta.

All New Fortuner G 2.4 M/T 4×2 Rp442 juta
All New Fortuner G 2.4 A/T 4×2 Rp460 juta
All New Fortuner G 2.4 A/T 4×4 Rp557 juta
All New Fortuner SRZ 2.7 A/T 4×2 Rp509,1 juta
All New Fortuner VRZ 2.4 A/T 4×2 Rp494 juta
All New Fortuner VRZ 2.4 A/T 4×4 Rp631,5 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya