SOLOPOS.COM - BMW 640i Gran Coupe. (Bmw.co.id)

Mobil terbaru BMW 640i Coupe dan 640i Gran Coupe meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA –  PT BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil terbaru yang mengisi kasta BMW 6 Series. Membawa aura sporty yang kental, sedan yang didatangkan langsung dari Jerman itu dibanderol mulai Rp1.5 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak seperti peluncuran pada umumnya, BMW memilih untuk meluncurkan mobil terbaru BMW 640i Coupe dan 640i Gran Coupe tanpa seremonial. BMW mengatakan dua mobil itu menyuguhkan keanggunan mobil sport, performa, dan efisiensi bahan bakar.

“Perpaduan antara performa sporty, kenikmatan berkendara luar biasa, interior mewah, serta fitur-fitur inovatif menjadi ciri khas BMW 640i Coupe dan 640i Grand Coupe,” ujar Karen Lim, Direktur PT BMW Indonesia sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman resmi BMW Indonesia, Kamis (13/8/2015).

Secara desain, 640i Coupe dan 640i Gran Coupe hampir tidak memiliki perbedaan. Lim mengatakan perbedaan antar keduanya hanya terdapat pada kelengkapan aksesori dan fitur. Tipe 640i Coupe dibuat lebih sporty sedangkan 640i Gran Coupe dibuat lebih elegan.

Perbedaan mobil terbaru itu dengan BMW Seri 6 yang lain adalah telah ditanamnya lampu kabut Decorative LED, lampu utama LED with Highbeam serta grille khas BMW yang dibuat lebih lebar dan sedikit melengkung ke arah kap.

Jika kapnya dibuka, dapat dilihat dua mobil terbaru itu menggendong mesin enam silinder 3.000 cc Twinpower Turbo bertenaga 320 hp pada 6.000 rpm dan torsi 450 Nm pada 4.000 rpm.

Dipadukan dengan transmisi Steptronic Sport delapan percepatan, BMW 640i Coupe dan 640i Gran Coupe dapat melesat ke kecepatan 100 km/jam dalam 5,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam dan masih dapat di-upgrade.

Di Tanah Air, mobil terbaru BMW 640i Coupe dijual seharga Rp1,58 miliar dan Rp1,69 miliar untuk BMW 640i Gran Coupe of the road Jakarta. Sedan sport pesaing Audi TT Coupe dan VW Scirocco itu hadir dalam balutan warna JatobaCashmere SilverGlacier SilverMediterranean Blue, dan Melbourne Red.

Mobil terbaru, BMW terbaru, BMW 640i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya